Siapa Pacar Aming? Intip Profil Biodata Alma Thania yang Dekat Mantan Suami Evelyn

Siapa Pacar Aming? Intip Profil Biodata Alma Thania yang Dekat Mantan Suami Evelyn

Siapa Pacar Aming? Intip Profil Biodata Alma Thania yang Dekat Mantan Suami Evelyn-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Alma Thania lahir di Cianjur, 19 Februari 2002. Nama lengkap personel Putih Abu Abu ini adalah Alma Thania Maharany.

Alma, yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini, mulai dikenal publik sejak dirinya bergabung dengan grup vocal Putih Abu Abu. Namun kini Alma lebih memilih untuk bersolo karier.

Alma tak menampik, adanya sedikit kekesalan karena pihak Putih Abu Abu tidak memberikan klarifikasi, terkait dirinya yang tak lagi bersama-sama.

Profil Alma Thania kini kerap bersandingan dengan Aming. Hal ini lantaran muncul kabar kedekatan Alma Thania dengan artis yang memiliki Profil sebagai komedian tersebut. Penyanyi Indonesia ini pun sedang jadi bahan perbincangan hangat.

BACA JUGA:Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Profil Alma Thania Maharany

Alma lahir di Cianjur pada tanggal 19 Februari 2002. Ia memiliki nama lengkap Alma Thania Maharany. Di kehidupan keluarganya, ia adalah anak kedua dari 3 bersaudara.

Namanya mulai terkenal ketika bergabung ke dalam grup vokal bernama Putih Abu Abu. Hanya saja, ia kini sudah tidak lagi jadi bagian grup vokal yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bukan tanpa alasan sebab keputusan tersebut ia ambil karena ingin bersolo karier. Dari dulu Alma memang bercita-cita untuk bisa bernyanyi solo dan melahirkan karya hasil dari jerih payahnya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Film Action Termahal 2023, Langsung Nonton Yuk!

Selain itu, ia juga memiliki cita-cita ingin menjadi penulis lagu yang hebat. Bahkan dalam profil terbarunya, Alma Thania juga sangat ingin menjadi penyanyi berskala internasional.

Tak hanya menekuni karier di dunia musik, Alma juga terjun jadi brand ambassador. Brand ambassador tersebut berkaitan dengan sanggar teater yang ada di Cianjur.

Tak berhenti di situ saja, ia juga memiliki kesibukan lain. Di usianya yang masih muda, rupanya ia juga berkarier sebagai pengusaha dengan menjalankan bisnis aksesoris handphone.

BACA JUGA:Sinopsis Film Munkar yang Bakal Tayang di Bioskop Kisah Hantu Herlina yang Melegenda di Jawa Timur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: