Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka

Profil Ratu Sofya, Aktris Cantik yang Melejit Lewat Film Siksa Neraka-Suara.com-Suara.com

Profil Ratu Sofya Lengkap

Perjalanan gemilangnya dalam dunia akting bermula pada tahun 2017 melalui film “Satria Heroes: Revenge of Darkness”. Debutnya ini telah menandai awal dari karier yang cemerlang di layar lebar. 

Namun, popularitasnya meroket ketika ia membintangi sinetron fenomenal “Dari Jendela SMP”.

Keberhasilannya dalam peran ini membawanya masuk dalam nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2020. Sehingga semakin mengukuhkan posisinya di industri hiburan Tanah Air.

BACA JUGA:Kang Min Hyuk Main Film Havana yang Ternyata Syutingnya Sudah 2 Tahun Lalu, Nonton Yuk!

Setelah kesuksesan dari “Dari Jendela SMP”, Ratu Sofya terus menorehkan prestasi dengan perannya dalam sinetron “Mantan IPA & IPS season 2”.

Keahliannya dalam memerankan karakter membawa nuansa yang mendalam dan mengena. Hal itu menjadikannya salah satu dari sedikit aktor muda yang diperhitungkan.

Tak hanya berkiprah di layar lebar, filmografi Ratu Sofya juga meliputi sejumlah film yang memukau hati penonton, seperti “Bisikan Iblis” (2018), “Puppy Love: Cinta Anita” (2018), “Sabar Ini Ujian” (2020), dan “DJS the Movie: Biarkan Aku Menari” (2022). 

Kecintaannya pada seni peran juga tercermin dalam keterlibatannya dalam beberapa sinetron populer seperti “Jodoh Wasiat Bapak” (2018), “Topeng Kaca” (2019), dan peran utama dalam “Dari Jendela SMP” serta “Mantan IPA & IPS season 2”.

BACA JUGA:Sinopsis Spellbound, Ada Hantu di Antara Cinta Lee Min-Ki dan Son Ye-Jin, ini Filmnya!

Dibalik gemerlap karier yang bersinar terang, profil Ratu Sofya juga terkenal sebagai sosok yang rendah hati dan rajin dalam mempersembahkan yang terbaik dalam setiap perannya. Keberhasilannya tidak hanya dalam meraih popularitas saja.

Akan tetapi juga dalam menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka. Ratu Sofya tetap menjadi ikon yang menggambarkan talenta, dedikasi, dan kehangatan hati dalam industri hiburan Indonesia.

Hubungan Asmara

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, dua bintang muda yang telah menarik perhatian publik dengan kisah percintaan mereka.

BACA JUGA:Film Kereta Berdarah, Ketegangan di Balik Perjalanan yang Mengerikan, Catat Jadwal Tayangnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: