Vivo T1 Pro 5G, Hadirkan Performa Gaming untuk Mobile Legends hingga PUBG Mobile

Vivo T1 Pro 5G, Hadirkan Performa Gaming untuk Mobile Legends hingga PUBG Mobile

Vivo T1 Pro 5G, Hadirkan Performa Gaming untuk Mobile Legends hingga PUBG Mobile--

Vivo T1 Pro 5G dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang, dengan lensa utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan detail yang luar biasa.

Kemampuan merekamnya yang mencapai resolusi 4K/30fps memastikan kualitas hasil tangkapan yang tajam dan jernih.

Kamera depannya yang memiliki lensa 16 MP (wide) f/2.0 juga tak kalah impresif dengan kemampuan merekam hingga resolusi 1080p/30fps, memenuhi kebutuhan pengguna untuk selfie yang berkualitas.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Asus, Review Lengkap VivoBook Pro 16X OLED K6604 di Indonesia

Layar dan Daya Tahan Baterai yang Optimal

Layar AMOLED 6.44 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan refresh rate 90 Hz memberikan tampilan visual yang memukau.

Sementara itu, baterai berkapasitas 4700 mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W menjamin daya tahan yang optimal untuk menikmati perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan kombinasi performa unggul, desain yang menawan, kemampuan kamera yang handal, layar berkualitas tinggi, dan daya tahan baterai yang optimal, Vivo T1 Pro 5G menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dipertimbangkan pada awal tahun 2024.

BACA JUGA:ASUS Vivobook 14 A1405ZA, Laptop Harian dengan Layar Berkualitas Tinggi

Dengan harga sekitar Rp. 3.780.000-an di berbagai marketplace, perangkat ini menawarkan nilai yang sangat kompetitif bagi pengguna yang menginginkan pengalaman kelas atas dalam penggunaan sehari-hari dan gaming.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: