Terbaru! Samsung Galaxy A25 5G - Ketersediaan dan Penawaran di Indonesia

Terbaru! Samsung Galaxy A25 5G - Ketersediaan dan Penawaran di Indonesia

Terbaru! Samsung Galaxy A25 5G - Ketersediaan dan Penawaran di Indonesia--

Perangkat ini juga menawarkan sejumlah fitur inovatif untuk kamera, termasuk AI Image Enhancer untuk kualitas foto yang lebih baik dan Object Eraser untuk menghapus elemen yang tidak diinginkan dari foto Anda.

BACA JUGA:SAMSUNG Galaxy Tab A9 Plus, Tablet Terbaru yang Menggemparkan Dunia Teknologi

Kinerja dan Efisiensi Baterai

Ditenagai oleh chipset Exynos 1280 yang dibuat dengan proses 5nm, Galaxy A25 5G memberikan peningkatan performa 30% sambil lebih hemat energi.

Didukung oleh RAM 8 GB (dapat diperluas hingga 16 GB menggunakan RAM Plus) dan penyimpanan internal hingga 256 GB, yang dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD, perangkat ini menjamin ruang yang cukup untuk kebutuhan Anda.

Baterai berkapasitas 5.000mAh mendukung pengisian cepat 25W, menjanjikan penggunaan yang lebih lama tanpa sering harus diisi daya.

Perangkat Lunak dan Keamanan Canggih

Berjalan dengan One UI 6 berbasis Android 14, perangkat ini menawarkan pengalaman pengguna yang personal dengan elemen yang dapat disesuaikan sesuai preferensi individu.

BACA JUGA:6 Smartphone Samsung Seri A Dengan Harga Bersahabat, Cocok Buat Beli Di Tahun Baru Nih!

Terutama, fitur Auto Blocker memastikan keamanan yang kuat dengan melindungi dari instalasi aplikasi ilegal dan aktivitas jahat.

Samsung Knox Vault memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk informasi pribadi bahkan saat terjadi gangguan pada perangkat keras.

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Dilengkapi dengan speaker stereo yang mendukung Dolby Atmos, Galaxy A25 5G menjanjikan pengalaman konsumsi konten yang mendalam.

Pilihan konektivitas mencakup USB-C untuk pengisian, jack audio 3.5mm, dukungan 5G, WiFi 5GHz, Bluetooth 5.3, dan NFC.

BACA JUGA:Ulasan Mendalam Samsung Galaxy Tab S9 FE dan Fitur-fitur Unggulnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: