Selamat Bertugas di Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Pelepasan AKBP Erwin Irawan Penuh Haru Dengan Payung Por

Selamat Bertugas di Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Pelepasan AKBP Erwin Irawan Penuh Haru Dengan Payung Por

Dua menyebutlan, kepada rekan perwirandan bintara yang telah berdedikasi menjalankan tugas di Pagar Alam. 

Juga para bhayangkari yang mendukung tugas suami sebagai anggota Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Selamat Bertugas di Pagar Alam AKBP Erwin Irawan

Terkhusus bagi personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan membina masyarakat.

Kepada pejabat baru, selamat datang di Pagar Alam. "Saya yakin, bisa membawa Polres Pagar Alam lebih baik kedepannya," harap AKBP Erwin Irawan.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada semua jajaran dan pihak terkait lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah bekerjsama mendukung kinerja saya selama bertugas di Polres Pagar Alam," ucapnya seraya mengatakannatas nama pribadi dan keluarga kami menghaturkan maaf jika ada khilaf dan salah selama bertugas di Polres Pagar Alam.


Foto : Arahan AKBP Erwin Irawan didampingi Kapolres Pagar Alam AKNP Erwin Aras Genda.-Selamat Bertugas di Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Pelepasan AKBP Erwin Irawan Penuh Haru Dengan Payung Pora-pagaralampos.com

Selanjutnya, AKBP Erwin Irawan SIK usai meyampaikan arahan pada apel farewell dalam rangka sertijab sepanjutnya dilepas dengan prosesi payung pora oleh perwira. Yang disaksikan jajaran dan bhayangkari Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Ditunjuk Bapak Asuh Anak Stunting, AKBP Erwin Irawan : Sinergitas Bersama Atasi stunting

Untuk diketahui, pada Selasa lalu (2/1/2024) telah digelar serah terima jabatan Kapolres Pagar Alam di Mapolda Sumsel yang dipimpin langsung Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Penyegaran jajaran Polri dilingkup Polda Sumatara Selatan ini surat telegram rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bernomor : ST/2866/XII/KEP/2024 tertanggal 12 Desember 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: