5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Gagal Move On

5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Gagal Move On

5 Drama Korea Cha Eun Woo yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Gagal Move On-soompi-soompi

PAGARALAMPOS.COM- Berkenalan lebih dekat dengan si personel ASTRO, Eun Woo tercatat sebagai pria kelahiran Sabon, Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan, pada 30 Maret 1997.

Pria bernama asli Lee Dong Min ini merupakan mantan anggota grup S.O.U.L, dikutip dari Kpopping.

Eun Woo akhirnya debut sebagai member ASTRO pada 23 Februari 2016 melalui album Spring Up. Sebelumnya, ia sudah lebih dulu debut akting pada 2014 lewat drama Modern Farmer.

Ia juga berperan sebagai pemeran utama dalam drama, seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan True Beauty.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Tapi, perjalanannya di dunia hiburan tidak dimulai dari situ. Pasalnya, pada 2013, Eun Woo berpartisipasi dalam Model Promosi Audisi iTeen Mr.Pizza" bersama Moonbin.

Antara 2014 dan 2015, ia adalah wajah dari perusahaan kosmetik Korea, Shara Shara, lapor KProfiles.

Dalam catatan pendidikannya, ia belajar di sebuah sekolah dasar di Filipina. Saat duduk di kelas 4 SD, Eun Woo tinggal selama enam bulan di negara kepulauan itu untuk belajar bahasa Inggris di sebuah sekolah dasar di Tagaytay.

Eun Woo kemudian bersekolah di Suri Middle School, lalu Suri High School. Dari 2013 hingga 2016, ia bersekolah di Hanlim Multi Arts High School.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Ia kemudian diterima kuliah di Sungkyunkwan University, jurusan akting, pada November 2015. Karena visualnya yang terlewat menawan, Cha Eun Woo dijuluki sebagai "face genius."

Siapa di sini yang belum tahu kalau "Cha Eun Woo" itu nama panggung? Sebenarnya, nama asli lelaki ini adalah Lee Dong Min. Selain sukses di dunia tarik suara bersama grupnya, ASTRO, Cha Eun Woo juga kerap kali muncul diberbagai film dan drama Korea.

Pria tampan kelahiran Gunpo, Korea Selatan, tersebut memulai karir aktingnya dengan membintangi film perdananya berjudul "My Briliant Life" pada tahun 2014 sebagai cameo.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: