Bikin Merinding! Inilah 4 Hotel Angker di Surabaya yang Memiliki Cerita Misterius, Berani Uji Nyali?

Bikin Merinding! Inilah 4 Hotel Angker di Surabaya yang Memiliki Cerita Misterius, Berani Uji Nyali?

Bikin Merinding! Inilah 4 Hotel Angker di Surabaya yang Memiliki Cerita Misterius, Berani Uji Nyali?--

PAGARALAMPOS.COM - Surabaya, kota yang kaya akan sejarahnya, juga menyimpan cerita misterius di balik beberapa hotelnya yang megah.

Meskipun kebanyakan dari hotel ini memiliki desain yang indah dan kemegahan yang luar biasa, keberadaan mereka juga menarik perhatian karena cerita seram yang mengitarinya.

Berikut adalah empat hotel angker di Surabaya yang mencuri perhatian banyak orang:

1. Singgasana Hotel Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya, dikenal sebagai salah satu hotel resort terbesar di Jawa Timur, menawarkan kemewahan yang luar biasa kepada para pengunjungnya.

BACA JUGA:Pendaki Wajib Tahu, Inilah Makam Keramat dan Dianggap Angker yang Terdapat Gunung Salak!

Namun, di balik gemerlapnya, cerita-cerita misterius mengemuka. Suara-suara tak terduga sering kali mengganggu pengunjung, terutama dari kamar mandi yang terdengar berisik, padahal tidak ada orang di dalamnya.

2. Hotel Sahid Surabaya

Hotel Sahid, salah satu hotel mewah yang namanya sudah mencuat di seluruh Indonesia, memiliki cerita horor yang berkaitan dengan lantai paling atas yang dibiarkan kosong.

Suara-suara tanpa sumber yang jelas, seperti meja bergeser, sering terdengar dari lantai tersebut, meskipun tampak sepi dan tak berpenghuni.

BACA JUGA:Daftar Jalanan Paling Angker di Indonesia, Nomor 3 Sering ada Penampakan ini

3. Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit, bangunan bersejarah sejak masa penjajahan Belanda, menjadi salah satu hotel yang disebut-sebut memiliki cerita mengerikan.

Seringkali terlihat penampakan perempuan berpakaian gaun putih panjang, juga terdengar keramaian pesta dari aula hotel, padahal saat dicek, aula tersebut sepinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: