Inilah 5 Rekomendasi Film Mawar Eva De Jongh Terbaik dengan Rating Tertinggi!

Inilah 5 Rekomendasi Film Mawar Eva De Jongh Terbaik dengan Rating Tertinggi!

Inilah 5 Rekomendasi Film Mawar Eva De Jongh Terbaik dengan Rating Tertinggi!-detikhot-detikhot

PAGARALAMPOS.COM- Siapa sih yang tidak mengenal sosok aktris cantik Mawar Eva de Jongh? Aktris kelahiran tahun 2001 ini memang dikenal sebagai salah satu artis multitalenta Indonesia.

Mawar Eva de Jongh adalah seorang penyanyi, aktris, dan model keturunan Belanda. Ia lahir di Kota Haarlem, Belanda, pada 26 September 2001 silam.

Kariernya semakin menanjak setelah ia memenangkan kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2015.

Saat ini Mawar lebih dikenal sebagai seorang aktris yang sering wara-wiri di layar lebar. Tak hanya film, ia juga mencoba peruntungannya melalui beberapa judul serial web dan FTV.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

Untuk mengisi akhir pekan, kamu bisa tonton beberapa rekomendasi film dan serial web Mawar Eva de Jongh di bawah ini!

Bagi kamu yang baru mengenal Mawar Eva de Jongh, sebenarnya aktris cantik ini telah membintangi banyak film populer di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin tahu rekomendasi film-film Indonesia yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh. Kamu bisa mencari tahu informasi lebih lengkapnya, hanya di Bacaterus.

1. Buya Hamka

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Buya Hamka (2023) adalah film biografi yang diproduksi oleh Falcon Picture. Berperan sebagai Kulsum, Mawar Eva de Jong didapuk sebagai salah satu pemeran pendukung dalam film Buya Hamka (2023).

Dalam film ini Mawar Eva de Jongh bakalan beradu akting dengan Vino G. Bastian yang memerankan karakter Buya Hamka.

Jika dilihat dari trailer filmnya, karakter Kulsum ini adalah sosok gadis yang jatuh cinta pada Buya Hamka saat keduanya bertemu di kapal pesiar.

Film ini bakalan diarahkan oleh sutradara ternama Indonesia yaitu Fajar Bustomi. Memiliki durasi yang panjang, film Buya Hamka (2023) akan terbagi dalam tiga volume.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: