Segera Tayang di Bioskop 2024, Film #OOTD, ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Segera Tayang di Bioskop 2024, Film #OOTD, ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Segera Tayang di Bioskop 2024, Film #OOTD, ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!-youtube-youtube

PAGARALAMPOS.COM- NIH Pictures mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi film terbaru ini. Sementara untuk posisi produsernya, ada di tangan Delly Malik.

Secara garis besar, film ini mengangkat kisah tentang dunia fashion khas nusantara. Tema ini sangatlah unik karena berbeda dengan film-film lainnya.

Perihal sinopsis singkatnya, film #OOTD mengisahkan mengenai seorang wanita yang berjuang untuk meraih cita-citanya. Ia ingin menjadi fashion designer terkenal.

Sinopsis film #OOTD menggandeng aktor Dimas Anggara sebagai sutradaranya.

BACA JUGA:Menengok Sejarah Kelam Perang Saudara Tiongkok dalam Film Assembly

Dengan sinopsis menarik, film #OOTD (Outfit of The Designer) siap tayang 25 Januari 2024 mendatang. Anda tentu penasaran dengan sinopsis film terbaru ini bukan?

Perjuangan tersebut tidak mudah karena ia harus melewati berbagai cobaan hidup. Bukan hanya itu saja, di film ini juga menceritakan tentang drama percintaan penuh romansa.

Akan tetapi, drama tersebut tercoreng dengan pengkhianatan. Lebih dari itu, Anda juga bisa melihat toxic relationship di film terbaru ini.

Pastinya Anda tertarik menyaksikannya karena ada plot twist di sepanjang film. Anda akan merasa terhanyut sekaligus tercengang selama menonton film ini.

BACA JUGA:Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Pemain #OOTD

Anda jangan hanya tahu sinopsis saja, namun juga perlu memahami pemain-pemain yang terlibat dalam film #OOTD. Adapun salah satu pemainnya ialah Jihane Almira. Ia memerankan karakter bernama Nare.

Selain itu, juga ada Rangga Wahyu Nattra yang berperan sebagai Bagas. Ada juga Asmara Abigail yang memerankan karakter Luni.

Tak cukup itu saja, di film ini juga memperlihatkan kualitas akting Givina Lukita Dewi yang berperan sebagai Mala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: