Xiaomi 12, Dilengkapi Dengan Kamera Baru & Harga Terjangkau di Tahun 2024

Xiaomi 12, Dilengkapi Dengan Kamera Baru & Harga Terjangkau di Tahun 2024

Xiaomi 12, Dilengkapi Dengan Kamera Baru & Harga Terjangkau di Tahun 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Di awal tahun 2024, pasar teknologi menyaksikan peristiwa menarik seiring dengan penurunan harga yang drastis pada salah satu produk unggulan Xiaomi, yaitu Xiaomi 12.

Ponsel pintar ini telah mengalami penurunan harga yang signifikan dari posisi semula, menciptakan kegembiraan dan antusiasme di kalangan penggemar teknologi.

Xiaomi 12 memang menjadi perhatian utama karena menyuguhkan sejumlah fitur yang memukau.

Salah satu aspek yang menjadikan Xiaomi 12 sangat istimewa adalah sektor fotografinya yang ditingkatkan, terutama dengan kehadiran kamera baru yang menawarkan lensa yang lebih besar.

BACA JUGA:STRIDE 2023 Xiaomi Bakal Pamerkan Mobil Listrik Nan Canggih, Intip Keunggulannya Disini!

Ponsel ini menggunakan layar super AMOLED yang memukau dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10+, memastikan pengalaman visual yang luar biasa bagi penggunanya.

Tak hanya itu, fitur audio stereo dengan dukungan sistem suara dari Dolby Atmos dan Harman Kardon menjadi nilai tambah yang tak terbantahkan.

Dalam hal desain, Xiaomi 12 hadir dengan dimensi yang proporsional, memiliki tinggi 152.7 mm, lebar 69.9 mm, dan ketebalan 8.16 mm dengan bobot ringan 180 gram, memastikan kenyamanan saat digunakan.

BACA JUGA:Berkembang Global Ini Varian Baru Xiaomi 14 dan Redmi Note 13 4G Siap Hadir

Fitur kamera pada Xiaomi 12 juga patut diacungi jempol.

Dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP (wide), 13 MP (ultrawide), dan 5 MP (telephoto macro), dilengkapi dengan beragam fitur seperti PDAF, AF, OIS, dan kemampuan merekam video hingga 8K@24fps, gyro-EIS.

Sementara itu, kamera depan beresolusi 32 MP (wide) juga memberikan hasil foto dan video yang memuaskan.

BACA JUGA:Xiaomi Bersiap Meluncurkan Seri Terbaru! Xiaomi 14, Poco X6 5G, dan Redmi Note 13 4G

Untuk performa yang tangguh, Xiaomi 12 mengandalkan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) serta GPU Qualcomm Adreno dan Qualcomm AI Engine Generasi ke-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: