Dijamin Seru, inilah Sinopsis Skaya and The Big Boss, Yuk Nonton!

Dijamin Seru, inilah Sinopsis Skaya and The Big Boss, Yuk Nonton!

Dijamin Seru, inilah Sinopsis Skaya and The Big Boss, Yuk Nonton!-Ayo cirebon-Ayo cirebon

PAGARALAMPOS.COM- Series skaya the big boss ini Bergenre romance teenfiction, berikut fakta menarik Skaya and The Big Boss yang akan segera diproduksi.

Series karya penulis Marsella Tina dengan nama pena shinyalph ini, akan ditayangkan di platform streaming MAXStream di bawah rumah produksi Unlimited Production.

1. Terinspirasi dari latar SMA di luar negeri dan karakter anime

Sinopsis Skaya and The Big Boss akan bercerita tentang Skaya Agnibrata (Natasha Wilona) yang harus menggantika saudara kembar laki-lakinya untuk masuk ke SMA elit Lesmana High School.

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Penyamarannya tersebut membuatnya harus tinggal satu kamar di asrama laki-laki, salah satunya dengan seorang siswa paling disegani satu sekolah bernama Akasa Sagara Rahardian (Rayn Wijaya).

Menghindari penindasan di sekolah, membuat Skaya mencoba membina hubungan baik dengan Sagara.

Setiap hari Skaya selalu memuji, dan bersikap baik agar bos besarnya itu mau melindunginya dari tindakan bully. Namun, akibat kejadian suatu malam membuat hubungan Skaya dan Sagara semakin rumit.

Menariknya, series ini terinspirasi dari latar sekolah SMA di luar negeri yang notabene menyediakan fasilitas asrama bagi setiap siswa di tahun pertama masuk sekolah.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Gak kalah unik, ternyata karakter Skaya Agnibrata terinspirasi dari tokoh fiktif anime Mikasa Ackerman di serial Attack On Titan.

Karakter anime bernama Mikasa tersebut digambarkan memiliki kepribadian yang sama seperti Skaya, yakni tegar, jujur, dan selalu teguh pada pendiriannya saat dihadapkan pada suatu masalah. 

2. Natasha Wilona dan Rayn Wijaya jadi pasangan utama

Di series Skaya and The Big Boss, Natasha Wilona akan memerankan karakter bernama  Skaya Agnibrata. Skaya digambarkan sebagai seorang siswi SMA yang harus menyamar dan tinggal di asrama laki-laki karena suatu alasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: