CMF Watch Pro, Smartwatch Berdesain Unik dari Nothing

CMF Watch Pro, Smartwatch Berdesain Unik dari Nothing

CMF Watch Pro, Smartwatch Berdesain Unik dari Nothing--

PAGARALAMPOS.COM - CMF Watch Pro telah menjadi sorotan sebagai bagian dari inovasi dari sub-brand Nothing.

Dikenal dengan desain semi-transparan yang menjadi ciri khas, CMF Watch Pro hadir sebagai perpaduan elegan antara fungsionalitas smartwatch modern dengan estetika yang unik.

Paket Penjualan yang Unik

Kemasan dari CMF Watch Pro memperlihatkan sentuhan kreatif dengan desain yang mengingatkan pada cover CD.

Dalam paket penjualannya, Anda akan menemukan unit smartwatch yang elegan, strap silikon berkualitas tinggi, kabel charger magnetik yang praktis, serta panduan pengguna yang informatif.

BACA JUGA:Inovasi Terkini dari Xiaomi, Smartwatch Terjangkau dengan Performa Premium!

Desain yang Simpel Namun Memukau

Dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya dari Nothing, CMF Watch Pro menampilkan desain yang lebih konvensional namun tetap mempertahankan kesan simpel dan unik.

Smartwatch ini memiliki bentuk dasar berupa rounded rectangle dengan sisi flat yang memancarkan kesan minimalis yang menawan.

Bagian samping kanan menyematkan tombol kontrol, grill speaker, dan mikrofon, sementara bagian dasarnya dilengkapi dengan sensor-sensor yang ditempatkan dengan presisi serta port charging magnet yang praktis.

Dengan layar selebar 1,96 inci, smartwatch ini memiliki dimensi bodi 47 x 39,9 x 12,9 mm yang pas untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Smartwatch Premium untuk Petualang Sejati, Nih Smartwatch Tactix 7 AMOLED

BACA JUGA:

Material bodinya menggunakan aluminium alloy yang tidak hanya memberikan tampilan premium namun juga menjadikan smartwatch ini ringan dengan bobot 30,4 gram tanpa strap dan 47 gram dengan strap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: