Pengamanan Tahapan Pemilu Perlu ditingkatkan, Kompolnas Apresiasi Pengamanan Nataru

Pengamanan Tahapan Pemilu Perlu ditingkatkan, Kompolnas Apresiasi Pengamanan Nataru

Foto : Tim Kompolnas Ri disela kunjungan di Polda Lampung -Pengamanan Tahapan Pemilu Perlu ditingkatkan, Kompolnas Apresiasi Pengamanan Nataru -Humas Polri

BACA JUGA:Kompolnas Apresiasi Putusan Polri soal Sidang Etik Richard, Benny: Ini Untuk Reformasi Kultural Polri

Kondisi kamtibmas dan arus lalu lintas yang aman ini mendapatkan tanggapan positif dan apresiasi dimana pelaksaan Operasi Lilin pengamanan natal dan tahun baru, karena kali ini berbarengan dengan Operasi Mantap Brata Pemilu 2024.

Ditegaskan pula oleh Pudji saat berkunjung di Polres Pesawaran diterima Kapolres AKBP Maya Heny Histijahubesy dan di Polresta Lampung diterma Kapolresta Lampung Kombes Pol Ino Harianto Para pimpinan Polri untuk sering mengingatkan mengenai pentingnya komitmen netralitas anggotanya dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Pudji Komisioner Kompolnas juga mengingatkan kembali agar Polda Lampung dan Polda di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan pengamanan Pemilu sesuai dengan tahapannya dan mewujudkan pemilu aman damai, sebagai mana deklarasi yang telah dilaksanakan, baik itu deklarasi damai maupun deklarasi netralitas.

BACA JUGA:Kompolnas: Pengajuan Banding Ferdy Sambo Optimis Ditolak

Mengakhiri penyampaiannya, Pudji berharap para pimpinan Polri bisa memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang dalam tugasnya betul-betul berjuang.

Menghadapi rintangan medan yang berat untuk bantu mengangkut atau mengamankan logistik pemilu, dan menindak dengan tegas apabila ada anggota Polri yang melanggar, tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: