Rute dan Harga Tiket ke Lembah Tepus yang Tersohor, Pecinta Air Terjun dan Wisata Alam wajib Tau Nih!

Rute dan Harga Tiket ke Lembah Tepus yang Tersohor, Pecinta Air Terjun dan Wisata Alam wajib Tau Nih!

Rute dan Harga Tiket ke Lembah Tepus yang Tersohor, Pecinta Air Terjun dan Wisata Alam wajib Tau Nih!--Net

PAGARALAMPOS.COM - Secara gambaran besar, yang ingin mencoba destinasi wisata di Lembah Tepus akan memakan waktu waktu sekitar 3 hingga 4 jam dari kota Karawang

Apabila menggunakan motor, jarak tempuh sekitar 3 jam 55 menit, dari Karawang menuju arah Cileungsi, lalu ke Cibinong dan akan sampai di Kabupaten Bogor.

Jika menggunakan mobil, bisa menggunakan jalan tol dengan biaya Rp.50.500, lalui jalur berbeda ke Cibinong lalu ke Kota Bogor.

Lembah Tepus di wilayah Pasir Reungit, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan menjadi salah satu destinasi wisata alam tersohor di Kabupaten Bogor.

Lembah Tepus Bogor telah menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer, terutama di kalangan pencinta alam dan para pecinta air terjun

Konsep utama dari Lembah Tepus adalah menggabungkan pesona alam yang instagramable dengan suasana yang cocok untuk semua usia, menjadikannya destinasi wisata yang sempurna untuk keluarga.

Lokasi Lembah Tepus

Lembah Tepus terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) di Pasir Reungit, Gn. Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. 

Dengan lokasinya yang berada dalam Taman Nasional, Lembah Tepus menawarkan pengalaman alam yang sangat istimewa dengan berbagai keindahan yang alaminya.

BACA JUGA:Rekomendasi Libur Tahun Baru! Ini 5 Daftar Lokasi Wisata Memukau Di Sulawesi Barat

BACA JUGA:Liburan ke Medan? Inilah 5 Tempat Nongkrong Asyik di Medan yang Harus Kamu Datangi

Rute Menuju Lembah Tepus

Anda dapat mencapai Lembah Tepus dengan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat hingga mencapai area parkir. 

Dari Stasiun Bogor (Kecamatan Bogor Tengah), perjalanan menuju Lembah Tepus memiliki jarak sekitar 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam jika menggunakan mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: