Drama China terbaru Once and Forever, The Sun Rises Siap Menemani Tahun Baruanmu!

Drama China terbaru Once and Forever, The Sun Rises Siap Menemani Tahun Baruanmu!

Drama China terbaru Once and Forever, The Sun Rises Siap Menemani Tahun Baruanmu!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Drama Once and Forever The Sun Rises ini dirilis pada hari Senin, 10 Juli 2023 di platform WeTV dan Rabu, 12 Juli 2023 di platform iQIYI.

Serial ini akan menceritakan tentang friendzone dua teman masa kecil yang akhinya terjebak kisah cinta segitiga.

Drama China 'Once and Forever' atau dikenal juga dengan judul 'Once A Youth' merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari novel 'Once Young' karya Jiu Ye Hui.

BACA JUGA:Yuk Sambut Tahun Baru dengan Drama Search WWW, Dijamin Seru Abis!

Sinopsis

Kisah bermula saat Qin Chuan , Xie Qiao dan He Xiao Zhou masih remaja. Ketiganya merupakan teman berbagi suka dan duka.

Di tengah persahabatan yang murni, timbullah rasa cinta di hati Qin Chuan untuk teman masa kecilnya, Xie Qiao. Namun gadis yang disukainya itu malah menyukai He Xiao Zhou. Qin Chuan pun memutuskan untuk memendam rasa cintanya itu.

Sama halnya dengan Qin Chuan, Xie Qiao juga memedam rasa sukanya pada He Xiao Zhou dan berniat untuk menyatakan cinta setelah ia masuk di Universitas yang sama.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Namun sayang, cintanya pad He Xiao Zhou tak berbalas dan akhirnya kandas. He Ziao Zhou hanya menganggapnya sebagai adik.

Lebih menyakitkannya lagi, He Xiao Zhou jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan teman sekamar Xie Qiao di Universitas Beiqing.

Di tengah kekalutan tersebut muncullah sosok pria yang mengisi hati Xie Qiao. Yang Cheng merupakan pria yanh dikenal sering mempermainkan wanita.

Meski begitu akhirnya Xie Qiao memutuskan untuk menjadi kekasih Yang Cheng. Sementara Qin Chuan tetap menjadi sahabat baiknya yang selalu ada di saat Xie Qiao membutuhkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: