Bruno Fernandes Sarankan Pemain Ini Untuk Bela Man United, Namun Ditolak Mentah-Mentah!

Bruno Fernandes Sarankan Pemain Ini Untuk Bela Man United, Namun Ditolak Mentah-Mentah!

Bruno Fernandes Sarankan Pemain Ini Untuk Bela Man United, Namun Ditolak Mentah-Mentah!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United mendapat peringatan terkait upaya mendapatkan Joao Neves dari Benfica.

Joao Neves seperti permata yang sedang berkilau di Benfica. Meski masih berusia 19 tahun, gelandang timnas Portugal itu menjadi andalan lini tengah klubnya.

Neves membuat total 25 penampilan pada musim 2023-2024 dengan kontribusi masing-masing satu gol dan assist. Performa apik Neves lantas mengundang perhatian banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Bahkan kapten Setan Merah, Bruno Fernandes, seperti memberikan pesan kepada timnya agar segera mendapatkan tanda tangan juniornya tersebut.

BACA JUGA:Nikmati Libur Tahun Baru di Sulawesi Barat yang Mliki 5 Destinasi Wisata yang Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi Libur Tahun Baru! Ini 5 Daftar Lokasi Wisata Memukau Di Sulawesi Barat

"Dia punya kualitas unggulan tetapi semua tergantung keputusannya sendiri," ucap Fernandes saat ditanya mengenai prospek transfer Neves ke United.

Namun, upaya United untuk memboyong Neves mendapat peringatan dari Roger Schmidt selaku pelatih Benfica. Nakhoda berumur 56 tahun itu menyatakan bahwa tak ada pemainnya yang ingin pergi ketika bursa transfer Januari 2024 dibuka, termasuk Neves.

"Saya bicara kepada mereka setiap hari," kata Schmidt.

"Tentu saja kami punya target besar bagi Benfica dan tentu saja kami perlu mereka untuk melakukan itu. Tak ada yang mau pergi. Saya sangat yakin," ucapnya menambahkan.

BACA JUGA:Wisata Akhir Tahun, 8 Tempat Seru di Cirebon yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Lembah Tepus, Wisata Air Terjun Instagramable di Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Neves terikat kontak di Benfica sampai 2028. Kabarnya, dia memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau Rp 2 triliun. Neves diyakini dapat memperbaiki kondisi Man United yang sedang memperihatinkan.

Ya, performa The Red Devils pada musim ini memang mengecewakan. Di Liga Inggris, United menempati tangga ketujuh klasemen sambil mengantongi 31 poin usai menjalani 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: