Pertama di Tahun 2024, Tecno sebagai Brand HP Utama yang Rilis di Indonesia

Pertama di Tahun 2024, Tecno sebagai Brand HP Utama yang Rilis di Indonesia

Pertama di Tahun 2024, Tecno sebagai Brand HP Utama yang Rilis di Indonesia--

PAGARALAMPOS.COM - Tanggal 3 Januari 2024 akan menjadi tonggak sejarah bagi pasar smartphone di Indonesia karena Tecno, sebagai pelopor brand handphone pertama yang merilis produknya di tahun ini, akan meluncurkan seri terbaru mereka: Tecno Spark 20 dan Tecno Spark 20C.

Pengumuman ini telah menjadi perbincangan hangat sejak diumumkan oleh Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Roderick menyatakan bahwa peluncuran seri Tecno Spark 20 ini adalah bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Menyasar generasi yang aktif, penuh semangat, dan siap menikmati keceriaan dalam setiap aktivitas, perangkat terbaru ini menawarkan fitur-fitur teknologi terkini yang mengagumkan.

BACA JUGA:HP Envy Move All-in-One PC, PC Desktop Praktis yang Mengubah Kepenatan

Salah satu keunggulan yang menjadi sorotan adalah fitur DTS Double Speaker.

Teknologi ini dihadirkan dengan klaim mampu menghasilkan output suara yang jernih dengan volume mencapai 400 persen lebih kencang, memberikan pengalaman audio yang memukau bagi penggunanya.

Tidak hanya itu, kamera utama dengan resolusi 50MP di bagian belakang menjadi daya tarik lain dari Tecno Spark 20 dan Tecno Spark 20C.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G, Pengalaman Fotografi Mumpuni dan Performa Handal

Sementara di bagian depan, kamera selfie beresolusi 32MP dilengkapi dengan fitur Ambient Flash Selfie yang berperan penting dalam kondisi cahaya redup, menambahkan cahaya yang diperlukan untuk hasil foto yang lebih baik.

Keunggulan lainnya yang tidak kalah menarik adalah adopsi fitur NFC yang mempermudah pengguna dalam berbagai aktivitas, termasuk pengisian uang elektronik.

Menariknya, harga dari kedua perangkat ini juga menjadi sorotan.

BACA JUGA:Itel P55 5G, Smartphone 5G Terjangkau dengan Performa Mumpuni

Tecno Spark 20 akan dijual dengan harga Rp 1,8 juta, sementara untuk Tecno Spark 20C, dalam periode promo pada tanggal 3 Januari 2024, akan dijual dengan harga Rp 999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: