Backstreet Rookie, Drama Laris Penuh Kontroversi, Simak Sinopsisnya Berikut ini!

Backstreet Rookie, Drama Laris Penuh Kontroversi, Simak Sinopsisnya Berikut ini!

Backstreet Rookie, Drama Laris Penuh Kontroversi, Simak Sinopsisnya Berikut ini!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Backstreet Rookie sendiri diadaptasi dari Webtoon berjudul "Pyeonuijeom Saetbyeoli” yang ditulis oleh Hwalhwasan dan ilustrator Geumsagong.

Webtoon ini sudah dipublikasikan sejak 11 Agustus 2016-8 Desember 2019 di laman Toptoon. Backstreet Rookie sendiri sudah tayang di Korea Selatan pada Juni 2020 lalu di SBS.

Drama Korea (drakor) Backstreet Rookie tayang di Indonesia mulai Sabtu (6/11/2021) pukul 12.30 WIB di Trans TV. Drama yang dimainkan oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo dan naskahnya ditulis oleh Son Geun Joo.

BACA JUGA:Ayo Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama While You Were Sleeping yang Menegangkan!

BACA JUGA:I Can Hear Your Voice, Skill Membaca Pikiran dari Tatapan Mata, ini Dramanya!

Sinopsis Drakor Backstreet

Rookie Drama ini menceritakan tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang berpapasan dengan sekelompok siswi SMA, termasuk Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol tampak seperti gadis pembuat onar. Ia bahkan meminta Dae Hyun membelikan mereka rokok di sebuah toko. Dae Hyun pun membelikan rokok yang diminta Saet Byeol dan kawan-kawan.

Dalam insiden tersebut, Saet Byeol mendapatkan nomor ponsel Dae Hyun. Meski demikian, setelah itu Dae Hyun tidak pernah mendapatkan telepon dari Saet Byeol.

BACA JUGA:Drama Bo Ra! Deborah, Pelatih Kencan yang Kocak, Yuk Nonton Sembari Menunggu Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Drama Korea School 2013, Menghadapi Rumitnya Kehidupan di Sekolah, Kuy Nonton!

4 tahun kemudian, Dae Hyun telah berusia 33 tahun. Ia menjalankan sebuah toko kecil setelah ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dae Hyun lantas mencari pekerja paruh waktu untuk sift malam di tokonya.

Saet Byeol kemudian datang kembali dan menjadi pekerja paruh waktu di tokonya. Saet Byeol bukan gadis pembuat onar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: