Yuk Mengenal Sejarah dan Ilmu Kedokteran dari Drama Time Slip Dr Jin, intip Sinopsisnya Disini!

Yuk Mengenal Sejarah dan Ilmu Kedokteran dari Drama Time Slip Dr Jin, intip Sinopsisnya Disini!

Yuk Mengenal Sejarah dan Ilmu Kedokteran dari Drama Time Slip Dr Jin, intip Sinopsisnya Disini!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Dr. Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Heon) adalah seorang dokter berbakat yang lahir di sebuah keluarga dokter.

Jin Hyuk percaya diri dan menyadari bahwa ia adalah ahli bedah saraf terbaik. Tingkat keberhasilannya melayang di 100%. Karena bakat dan kesuksesannya, Jin-Hyuk tidak dapat memahami bagaimana orang lain gagal.

Pacarnya adalah Yoo Mi Na (diperankan oleh Park Min Young). Tidak seperti Jin-Hyuk, dia cerah dan tidak dapat mengabaikan mereka yang membutuhkan.

Song Seung Hun, aktor tampan kelahiran tahun 1976 yang sudah banyak membintangi berbagai peran menantang di setiap dramanya, kali ini didapuk menjadi pemeran utama dalam drama berjumlah 22 episode ini.

BACA JUGA:Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!

Berperan sebagai Jin Hyuk atau Dr.Jin yang merupakan tokoh utama yang diceritakan pada drama ini.

Dipasangkan dengan aktris cantik Park Min Young yang belum lama ini baru saja membintangi drama Queen for Seven Days, What’s Wrong with Secretary Kim dan Her Private Life.

Mereka berdua akan beradu peran dan membangun chemistry yang kuat pada drama dengan paduan genre dan cerita yang menarik.

Dr. Jin bercerita mengenai seorang ahli bedah syaraf bernama Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Hun).

BACA JUGA:Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

Jin Hyuk adalah ahli bedah yang bisa dikata apatis secara sosial sebab dia hanya fokus pada satu hal, yaitu pengembangan kemampuan dirinya dalam bidang ini.

Melalui kekuatan misterius yang dimilikinya, Jin Hyuk tanpa sadar terbawa ke era tahun 1860-an (dinasti Joseon.) Jin Hyuk mulai mengobati banyak pasien dengan peralatan yang terbatas.

Banyak tantangan yang dihadapinya saat itu yang membuat Jin Hyuk akhirnya memiliki kapasitas sebagai dokter asli. Diawali dengan cerita pingsannya seorang dokter yang tidak lain adalah Jin Hyuk pada suatu malam di tengah hutan.

Jin Hyuk terdampar dengan memakai pakaian dokter dengan bekal penlight di tangannya. Dirinya mendapati ponsel di dalam kantongnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: