Drama Korea Big Mouth yang Penuh Plot Twist, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Korea Big Mouth yang Penuh Plot Twist, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Drama Korea Big Mouth yang Penuh Plot Twist, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!-tribunnews.com-tribunnews.com

5. Jung Jae Sung sebagai Ketua Sipir Penjara Park Yoon Gab

Jung Jae Sung dikenal sebagai aktor senior yang sering membintangi serial drakor populer. Memiliki julukan raja cameo, karena sering muncul sebagai cameo di sejumlah drakor dengan rating tinggi.

Di serial ini, Jung Jae Sung adalah kepala sipir penjara dan digambarkan sebagai pribadi yang mencintai uang.

BACA JUGA:Once We Got Married, Kawin Kontrak dengan Pengusaha Kaya, ini Dramanya!

6. Yang Hyung Wook sebagai Ketua Sel No Park

Aktor berzodiak leo ini dikenal publik karena memerankan sejumlah film dan drama populer Korea. Melakukan debut aktingnya pada tahun 1988, Yang Hyung Wook berperan sebagai karakter pendukung di film Age of Youth.

Berperan sebagai salah satu tahanan yang selalu berpihak pada Park Chang Ho dan rela melakukan apapun demi melindunginya.

Ketua Sel No Park memiliki karakternya yang nggak terlalu menonjol, namun mempunyai sebuah kebiasaan aneh yang selalu dilakukan yakni meramal atau membaca kartu tarot.

BACA JUGA:Yuk Nonton Rookie Historian Goo Hae Ryung, Drama Hits Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo!

7. Ok Ja-yeon sebagai Hyun Jo Hee

Berawal bercita-cita menjadi seorang pengacara, kini dunia akting telah menjadi pilihan Ok Ja Yeon untuk berkarir. Memulai debut akting dalam film The Age of Shadows pada tahun 2016 dan tampil dalam drama Two Cops pada tahun 2017.

Berperan sebagai Hyun Joo Hee, dalam serial Big Mouth ia diceritakan sebagai istri walikota Choi Do Ha sekaligus direktur rumah sakit Gucheon.

Nggak hanya itu, dengan latar belakang keluarga yang sempurna, kecantikan, dan keterampilan di bidangnya, Hyun Joo Hee memegang kekuasaannya sendiri sebagai pemimpin grup istri NR Forum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: