Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU, Mengunggulkan Inovasi dan Kinerja untuk Para Profesional

Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU, Mengunggulkan Inovasi dan Kinerja untuk Para Profesional

Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU, Mengunggulkan Inovasi dan Kinerja untuk Para Profesional--

Kinerja Optimal untuk Bisnis

Menurut Benny Effendi dari Lenovo Indonesia, desain dan spesifikasi terbaru dari laptop convertible ini bisa meningkatkan kinerja para pebisnis.

ThinkBook 14S Yoga Gen 3 hadir sebagai inovasi berkelanjutan dari seri lini ThinkBook Lenovo, dengan teknologi pintar yang dirancang khusus untuk para pekerja, membantu meningkatkan kinerja mereka.

BACA JUGA:Produk Anak Indonesia, inilah 5 Laptop-Nya, Kualitas Internasional dengan Harga Terjangka, Cus Hunting

Spesifikasi Unggulan

Layar Full HD 14 inci dengan rasio aspek 16:9, tingkat kecerahan 300 nits, cakupan warna 100 persen sRGB, dan kaca pelindung Corning Gorilla Glass memberikan perlindungan ekstra pada layar.

Baterai 60 WHr mendukung penggunaan sehari-hari, sedangkan sistem operasi Windows 11 menjadikan pengalaman pengguna semakin lancar.

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Berbagai port termasuk Thunderbolt 4, USB Type-C 3.2, USB 3.2, HDMI 2.0, audio combo jack, slot Dual-SSD, dan pembaca kartu microSD memastikan konektivitas yang luas.

Fitur-fitur pendukung lainnya termasuk kamera HD/FHD, speaker Harman yang jernih, Wi-Fi 6, serta mikrofon multi-mode dengan fitur internal whisper dan noise cancellation.

BACA JUGA:Inovasi Teknologi Indonesia, inilah 5 Laptop Axioo dan Advan yang Membanggakan, Cek Gun di Shopee

Ketersediaan dan Harga

Laptop Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU tersedia dalam warna Mineral Grey dan sudah bisa diperoleh melalui situs resmi Lenovo dan marketplace rekanan resmi di Indonesia.

Harganya mencapai Rp 19.379.000, namun harga dapat bervariasi tergantung pada SKU dan spesifikasi yang dipilih.

Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU mewakili solusi serbaguna bagi para profesional dengan kombinasi inovasi desain, kinerja optimal, dan fleksibilitas yang dibutuhkan dalam lingkungan kerja yang beragam.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: