Persahabatan, Keluarga dan Cinta Semua ada di Drama Do Do Sol Sol La La Sol, Buruan Nonton!

Persahabatan, Keluarga dan Cinta Semua ada di Drama Do Do Sol Sol La La Sol, Buruan Nonton!

Persahabatan, Keluarga dan Cinta Semua ada di Drama Do Do Sol Sol La La Sol, Buruan Nonton!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Do Do Sol Sol La La Sol bergenre komedi dan percintaan ini merupakan drama Korea yang dirilis pada 7 Oktober 2021. Drama ini juga disutradarai oleh Kim Min Kyung.

Anda bisa menonton drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol melalui platform Netflix.

Sementara itu untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam drama Korea ini adalah Go Ara sebagai Goo Ra-ra merupakan seorang pianis muda dengan sosok cantik, sederhana, menggemaskan, dan selalu percaya diri.

Ada Lee Jae Wook berperan sebagai Sunwoo Jun yang memiliki karakter terlihat dingin di luar, tetapi sebenarnya sangat hangat. Ia dikenal juga sebagai pria yang tampan dan suka bersih

BACA JUGA:Ghost Doctor, Kisah Dua Dokter dengan Kepribadian Berbeda, ini Dramanya!

BACA JUGA:Joy Red Velvet Jadi Polwan Desa, inilah Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

 Ada Kim Joo Hun berperan sebagai Cha Eun Seok adaalah ahli bedah ortopedi, tetapi juga mempunyai sindrom burnout. Jika merasa lelah, dirinya akan stres dan emosinya tidak terkendali.

Shin Eun Soo berperan sebagai Jin Ha Young yang merupakan putri dari Jin Sook Kyeng yang kelas 3 SMA. Ye Jin Won berperan sebagai Jin Soo Kyeong merupakan pemilik salon Jin Beauty dan Ibu Jin Ha Young.

Kemudian, Eom Hyo-Seop berperan sebagai Goo Man Soo yang merpakan CEO dari Rara Cosmetics sekaligus ayah dari Goo Ra-Ra.

BACA JUGA:Drama Hospital Ship, Dokter Muda yang Bertugas di Rumah Sakit Kapal, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk Nonton Live Up to Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter yang Bisa Menjelajahi Waktu!

SINOPSIS DO DO SOL SOL LA LA SOL

Sebuah komedi romantis mengenai seoarang pianis energik dan ceria bernama Go Ra-ra.

Kemudian dia kehilangan semua yang dia punya secara tiba-tiba dan mengubah kehidupan kayanya yang beruntung menjadi compang-camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: