Persaingan Para Dokter di Penjara, dalam Drama Doctor Prisoner!

Persaingan Para Dokter di Penjara, dalam Drama  Doctor Prisoner!

Persaingan Para Dokter di Penjara, dalam Drama Doctor Prisoner!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Doctor Prisoner adalah drama medis yang cukup menegangkan. Mengisahkan tentang seorang ahli bedah brilian yang diusir dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit besar dan akhirnya menjadi direktur medis di sebuah penjara.

Drama ini akan dibintangi oleh Namgoong Min yang akan menjadi pemeran utama sebagai dr. Na Yi Je, yang memiliki tujuan membersihkan masyarakat dari individu jahat.

Sinopsis Doctor Prisoner 

Cerita drama ini berlatar UGD di sebuah rumah sakit milik sebuah universitas. Tokoh utamanya adalah dokter Na Yi Je (Namgoong Min) yang ahli dan berbakat, merawat semua pasien tanpa diskriminasi.

BACA JUGA:Ghost Doctor, Kisah Dua Dokter dengan Kepribadian Berbeda, ini Dramanya!

BACA JUGA:Joy Red Velvet Jadi Polwan Desa, inilah Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

Namun ijin prkateknya harus dicabut karena kasus malpraktik yang terjadi saat Direktur Rumah sakit tersebut membuat keributan.

Dia kemudian mengambil sertifikat Dokter Internis (Spesialis Penyakit Dalam) dan melamar pekerjaan sebagai dokter di sebuah penjara.

Rencananya dia ingin menjalin hubungan dengan orang-orang penting yang masuk ke dalam penjara tersebut – konglomerat, artis yang tersandung kasus narkoba, atlit yang punya masalah dengan judi – dengan satu tujuan membalaskan dendam pada rumah sakit yang mngeluarkannya.

BACA JUGA:Drama Hospital Ship, Dokter Muda yang Bertugas di Rumah Sakit Kapal, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk Nonton Live Up to Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter yang Bisa Menjelajahi Waktu!

Untuk menjalankan rencananya tersebut, Na Yi Je harus terlebih dahulu menyingkirkan Dokter Kepala di penjara tersebut.

Pembacaan naskah pertama drama ini telah diadakan pada bulan Januari 2019 di gedung KBS di Seoul. Hadir di sana sutradara dan penulis, serta beberapa pemeran pendukung drama tersebut.

Di antaranya Namgoong Min, Kwon Nara (Hello Venus), Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, Park Eun Suk, Lee Min Young, dan Lee Joon Hyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: