Drama Can We Be Strangers, Kembalinya Jalinan Kasih Sepasang Pengacara, Nonton Yuk!

Drama Can We Be Strangers, Kembalinya Jalinan Kasih Sepasang Pengacara, Nonton Yuk!

Drama Can We Be Strangers, Kembalinya Jalinan Kasih Sepasang Pengacara, Nonton Yuk!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Can We Be Strangers? yang akan menyoroti soal pengacara perceraian ini tayang pada bulan Januari 2023.

Selain Kang Sora dan Jang Seung Jo, drama ini juga menggaet para aktor dan aktris Korea dengan akting mumpuni lainnya seperti Jo Eun Ji, Lee Jae Won, Jeon Bae Soo, Gil Hae Yeon, Moo Jin Sung, dan lainnya.

Aktris cantik Kang Sora dari Revolutionary Love dan aktor tampan Jang Seung Jo dari The Good Detective akan dipasangkan di drama Korea baru.

Inilah sinopsis Can We Be Strangers?, drakor baru keduanya yang patut untuk diantisipasi.

Yang sudah kangen berat dengan akting solid dari aktris cantik Kang Sora, intip langsung yuk sinopsis Can We Be Strangers? di bawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Berikut ulasan menarik soal plot cerita dan karakter para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Can We Be Strangers?

Can We Be Strangers? adalah drama yang mengangkat kisah tentang seorang pengacara perceraian populer bernama Oh Ha Ra (Kang Sora) dan mantan suaminya yang juga berprofesi sebagai pengacara bernama Goo Eun Beom (Jang Seung Jo).

Konflik muncul saat keduanya dipertemukan kembali sebagai rekan kerja. Drama arahan sutradara Kim Yang Hee ini akan mengambil latar sebuah firma hukum yang secara khusus menangani masalah perceraian.

BACA JUGA:Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

BACA JUGA:Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

Kang Sora, Jang Seung Jo, Jo Eun Ji, Lee Jae Won, Jeon Bae Soo, Gil Hae Yeon, Moo Jin Sung, dan lainnya akan membintangi drama ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: