Wisata Lampung Keren, Punya 7 Pesona Pantai Yang Menakjubkan, Cek Lokasinya Disini

Wisata Lampung Keren, Punya 7 Pesona Pantai Yang Menakjubkan, Cek Lokasinya Disini

Foto : Pesona di tepi Pantai Sari Singgung.-1. Pantai Tirtayasa Pilihan wisata pantai di Lampung selanjutnya adalah pantai Tirtayasa yang juga tidak jauh dari kota Bandar Lampung. Nah apabila anda memiliki waktu setelah mengunjungi Pantai Pasir Putih. Anda bisa mampir ke pantai Tirtayasa terleb-Google.com

PAGARALAMPOS.COM -  Kota Lampung ternyata pnya sederet wisata alam yang keren. Salahsatunya, lagi hits wisata pantainya, yang menjadi incaran wisatawan tidak hanya dati Pulau SumateraDestinasi ini menjadi daya tarik utama bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga.

Tujuh pantai yang akan diulas di artikel ini tidak hanya memukau dengan pasir putihnya, namun juga menawarkan pemandangan alam yang begitu memesona.

Keelokan pantai-pantai ini membuatnya menjadi destinasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Jadi, siapkan diri Anda untuk terpesona oleh keajaiban tujuh pantai yang memiliki pesona luar biasa dan siap memanjakan liburan keluarga Anda.

BACA JUGA:Lampung Punya, Pesona Pantai Memukau Pas Liburan Keluarga

1. Pantai Sari Ringgung

Pantai yang memiliki pasir putih ini juga tidak jauh dari Bandar Lampung dan bisa menjadi pilihan wisata pantai di Lampung yang bisa anda kunjungi.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai ini maka datanglah ke desa Sidodadi tepatnya di Kecamatan Padang Cermin di Kabupaten Pesawaran. 


Foto : Wahana bermain di tepi Pantai Sari Singgung.-1. Pantai Tirtayasa Pilihan wisata pantai di Lampung selanjutnya adalah pantai Tirtayasa yang juga tidak jauh dari kota Bandar Lampung. Nah apabila anda memiliki waktu setelah mengunjungi Pantai Pasir Putih. Anda bisa mampir ke pantai Tirtayasa terleb-Google.com

Bagi Anda yang membawa keluarga, pantai ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas-fasilitas menarik yang ada di pantai ini antara lain terdapatnya berbagai wahana permainan air dan Cafe D’apung yang akan memanjakan lidah anda dengan beranekaragam sajian kuliner. 

BACA JUGA:Eksplorasi Pesona Pantai Pasir Putih Situbondo, Wisata yang Cocok Untuk Healing!

Sidakaya itu di tempat inilah anda bisa menyaksikan fenomena alam berupa Pasir Timbul yang terbentuk secara alami.

2. Pantai Tirtayasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: