Meski Umur Sudah Tak Lagi Muda, Steven Gerard Terus Cetak Gol!

Meski Umur Sudah Tak Lagi Muda, Steven Gerard Terus Cetak Gol!

--

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Al Etifaq Steven Gerrard memuji striker Al Nasr Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 870 gol sebagai mesin gol.

Ketajaman Cristiano Ronaldo menjebol gawang lawan tak berhenti sampai di Al Nasr. Terbaru, Cristiano Ronaldo turut menyumbang  gol dalam kemenangan Al Nasr atas Al Etifaq pada lanjutan laga Liga  Saudi 2023-2024.

Al Nasr mengalahkan Al Etifaq 3-1 pada laga yang digelar WIB, Stadion AL-AWWAL PARK, Jumat  malam (22 Desember 2023).

BACA JUGA: Polytron Fox-R Kuasai Panggung dengan Inovasi Motor Listrik Unggul, Cek Faktanya Disini!

BACA JUGA:Deretan 6 HP Samsung A Series, Miliki Spek Bagus Dan Harga Bersahabat!

Pasukan Luis Castro  tampil dominan pada laga melawan Al Etifaq. Tuan rumah berhasil melakukan 20 tembakan, namun tamu hanya mendapat 5 tembakan.

Selain itu, Al Nasr mendominasi penguasaan bola, menguasai 67% permainan. Al Alami, julukan Al Nasr, memecah kebuntuan dua menit jelang turun minum melalui gol menakjubkan mantan bek Man United Alex Telles. Keunggulan 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Al Nasr mencetak gol keduanya pada menit ke-59 melalui tembakan Marcelo Brozovic. Mantan gelandang Inter Milan itu mencetak gol lewat assist dari kepala Ronaldo.

BACA JUGA:Reborn Nokia 6600 Ultra 5G! HP Terbaik Abad Ini dengan Harga Terjangkau Spek Memukau

BACA JUGA:Ini Dia Daya Tarik Isuzu Panther, Mobil Bekas yang Tetap Mendominasi, Cek Penjelasannya Disini!

Ronaldo sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Gol datang dari titik penalti dan dicetak sempurna oleh superstar Portugal. Pemain Etifaq Mohamed Al Quwaikibi memperkecil skor pada menit ke-85, dan  Al Nasr akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

Tiga poin ini membuat Al Nasr terpaut 10 poin dari Al Hilal di klasemen  Liga Saudi. Bagi Ronaldo sendiri, tambahan  gol ke gawang Etifaq membuat ia tetap menduduki puncak daftar top skorer kompetisi domestik.

Striker berusia 38 tahun itu mencetak 17 gol, tertinggal satu gol dari peringkat kedua Aleksandar Mitrovic. Tidak hanya itu, gol ini berarti dia telah mengumpulkan 870 gol dalam karir sepak bolanya.

Cristiano Ronaldo mencetak 51 gol pada tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: