Film Sing 2, Perjuangan Buster Moon Tampil di Redshore City, Seru Abis!

Film Sing 2, Perjuangan Buster Moon Tampil di Redshore City, Seru Abis!

Film Sing 2, Perjuangan Buster Moon Tampil di Redshore City, Seru Abis!-layar.id-layar.id

PAGARALAMPOS.COM- Film Sing 2 ini ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Nick Kroll, Taron Egerton, Tori Kelly, Nick Offerman dan Jennings, yang mengulangi peran mereka dari Film pertama.

Di sekuel ini juga akan menampilkan karakter baru yang diisi suara oleh Bobby Cannavale, Halsey, Pharrell Williams, Letitia Wright, Eric André, Chelsea Peretti, dan Bono.

Seperti film sebelumnya, Sing 2 menampilkan lagu-lagu dari banyak artis, yang sebagian besar dibawakan secara diegetis. Sing 2 merupakan sebuah film animasi komedi musikal yang diproduksi oleh Illumination.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Ini adalah sekuel dari film pertama Sing (2016) yang pernah masuk dalam nominasi Golden Globes 2017 kategori Best Original Song - Motion Picture.

Berdurasi 112 menit, Sing 2 didistribusikan oleh Universal Pictures dan dirilis perdana di ajang American Film Institute (AFI) pada 14 November 2021.

Sinopsis Sing 2

Buster Moon bersama para teman rockernya bersiap untuk meluncurkan ekstravaganza panggung mereka yang paling mempesona di ibukota.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Pertunjukan Penyiksaan Manusia Tergantung Dosa, Sedang Tayang Di Bioskop!

BACA JUGA:Seram! Film Malam Para Jahanam, Kisah 3 Pemuda Melawan Kutukan Roh Jahat

Hanya saja ada satu halangan, pertama-tama mereka harus membujuk bintang rock paling tertutup di dunia Clay Calloway untuk bergabung dengan mereka.

Buster (Matthew McConaughey) telah mengubah Teater New Moon menjadi hit lokal, tetapi Buster mengincar hadiah yang lebih besar, yakni memulai pertunjukan baru di Teater Crystal Tower di Kota Redshore yang glamor.

Tanpa koneksi, Buster dan teman-temannya, termasuk ibu babi yang terburu-buru Rosita (Reese Witherspoon), landak rocker Ash (Scarlett Johansson), gorilla Johnny (Taron Egerton), gajah pemalu Meena (Tori Kelly) dan tentu saja, provokator babi Gunter (Nick Kroll) harus menyelinap ke kantor Crystal Entertainment yang terkenal di dunia, yang dijalankan oleh serigala maestro kejam Jimmy Crystal (Emmy Bobby Cannavale).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: