Cukup Baca Al Fatihah Di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul!

Cukup Baca Al Fatihah Di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul!

Cukup Baca Al Fatihah Di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul!-tangkapan layar-IDX Channel

PAGARALAMPOS.COM - Ingin rezekinya lancar dan segala hajatnya terkabul adalah hal yang diinginkan oleh semua orang, bagaimana jika ada tips dan caranya dari sang ahli?

Berikut ini ada caranya dalam salah satu ceramahnya Ustadz Adi Hidayat, ia mengatakan bahwa dengan baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini diyakini oleh beliau dapat membuat rezeki lancar dan hajat terkabul.

Ustadz Adi Hidayat mengajak dan menganjurkan para jamaahnya agar baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini jika ingin rezekinya lancar dan segala hajatnya terkabul.

Tak hanya dapat memperlancar dan mempermudah rezeki serta dapat mengabulkan segala hajat, baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini juga dapat membuat semua urusan dimudahkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Deretan 6 HP Samsung A Series, Miliki Spek Bagus Dan Harga Bersahabat!

Dari Ustadz Adi Hidayat bahkan menerangkan bahwa, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 17 kali pada waktu tersebut memiliki keutamaan yang sangat luar biasa.

Beliau sangat menganjurkan kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa selalu membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah pada waktu-waktu tersebut.

Ustadz Adi menambahkan, bahwa jika surat Al Fatihah tersebut dibaca tepat pada waktu tersebut, maka segala hajat kalian akan terkabul dan semua urusan kalian akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Nah, kapan sih waktu yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat? Berikut ini adalah penjelasan mengenai kapan surat Al fatihah tersebut harus dibaca sebanyak 17 kali.

BACA JUGA:Smartphone Nokia 6600 5G Super Canggih Dengan Performa Menakjubkan!

Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini Untuk Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul

Pda saat salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan mengenai kapan surat Al fatihah tersebut harus dibaca sebanyak 17 kali agar dapat melancarkan rezeki dan mengabulkan semua hajat.

Menurutnya, surat Al Fatihah yang dibaca dan diamalkan di waktu ini sangatlah bermanfaat bagi setiap umat muslim yang membaca dan mengamalkannya. Apalagi dibaca sebanyak 17 kali setiap hari secara rutin.

Bukan hanya membaca dan mengamalkannya, Ustadz Adi Hidayat juga menyarankan agar surat Al Fatihah tersebut harus dipahami makna yang terkandung di setiap ayatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: