Panggonan Wingit, Hantu Hotel Tua Teror Luna Maya, Nonton Yuk!

Panggonan Wingit, Hantu Hotel Tua Teror Luna Maya, Nonton Yuk!

Panggonan Wingit, Hantu Hotel Tua Teror Luna Maya, Nonton Yuk!-detik.com-detik.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Panggonan Wingit ini mengisahkan tentang adik dan kakak, yakni Raina (Luna Maya) dan adiknya (Bianca Hello) yang memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Semarang.

Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Film ini mengangkat kisah nyata mengerikan yang pernah terjadi di semarang.

Film horor Panggonan Wingit akan segera tayang di bioskop pada 30 November 2023.

Bertabur bintang dan diambil dari kisah nyata, film Panggonan Wingit menampilkan adegan seram. Pencinta film horor dengan bumbu-bumbu adegan sadis wajib nonton film ini.

BACA JUGA:Love 911, Cerita Haru Jong Ji Hoon dan Park Sang Min, ini Filmnya!

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop 2024, Heartbreak Motel Adaptasi Film Terbaru Karya Ika Natassa, Catat Tanggalnya!

Yuk, langsung saja cek informasi lengkap mengenai sinopsis Panggonan Wingit berikut! Simak juga daftar pemain, dan fakta menariknya!

Sinopsis Panggonan Wingit

Judul film Panggonan Wingit diambil dari bahasa Jawa. Artinya adalah tempat angker atau keramat.

Sesuai dengan judul dan artinya, film ini mengisahkan misteri di balik suatu tempat yang dianggap angker. Dalam film Panggonan Wingit, tempat angker yang dimaksud adalah kamar misterius di sebuah hotel.

BACA JUGA:Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kuy Nonton!

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

Hotel tersebut diwariskan mendiang ayah kepada sang putri (diperankan Luna Maya). Warisan tak terduga itu ternyata menyimpan rahasia dan misteri gelap. Teror dari entitas tak kasat mata pun menghantui hari-hari perempuan tersebut.

Awalnya berjalan biasa saja, sampai akhirnya sang pewaris hotel perlahan menemukan banyak keganjilan. Salah satunya adalah adanya empat angker di hotel yang dipercaya dihuni oleh sosok berambut dan berwajah putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: