Film Budi Pekerti, Ketika Video 20 Detik Berujung Nestapa, Yuk Nonton!

Film Budi Pekerti, Ketika Video 20 Detik Berujung Nestapa, Yuk Nonton!

Film Budi Pekerti, Ketika Video 20 Detik Berujung Nestapa, Yuk Nonton!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Budi Pekerti menceritakan tentang seorang guru sekolah paruh baya yang di-bully di dunia maya setelah video kemarahannya menjadi viral.

Film yang diproduksi oleh Rekata Studio, Kaninga Pictures, Masih belajar Project, KG Studio, dan Momo Film Co ini akan diperankan oleh Prilly Latuconsina, Angga Aldi Yunanda, Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Ari Lesmana, dan beberapa aktor dan aktris ternama lainya.

Yang menarik dari film ini adalah, Budi Pekerti akan secara perdana ditayangkan di Toronto International Film Festival 2023 pada tanggal 9 September mendatang.

TIFF 2023 merupakan sebuah festival film yang dihadiri masyarakat yang diadakan di Toronto, Ohio, Kanada. Festival film ini digelar sebagai ajang penghargaan insan perfilman yang diadakan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kuy Nonton!

Berikut sinopsis dan daftar pemain film Budi Pekerti!

1. Sinopsis film Budi Pekerti

Film ini mengambil latar kota Yogyakarta di masa pandemik. Budi Pekerti menceritakan kisah tentang Bu Prani (Sha Ine Febriyanti), seorang guru BK yang video perselisihannya dengan pengunjung pasar menjadi viral di media sosial.

Akibat tindakannya yang dinilai tidak mencerminkan pribadi seorang guru, ia dan keluarganya mengalami perundungan. Kesalahannya dicari-cari hingga terancam kehilangan pekerjaan.

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

2. Daftar pemain film Budi Pekerti

Budi Pekerti menggandeng sejumlah aktor dan akrtis yang sudah terbukti kepiawaiannya di layar lebar. Para castnya antara lain.

Sha Ine Febriyanti sebagai Bu Parni

Dwi Sasono sebagai Pak Didit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: