Bikin Kamu Ketawa Getir, inilah Sinopsis Film The Kid Detective!

Bikin Kamu Ketawa Getir, inilah Sinopsis Film The Kid Detective!

Bikin Kamu Ketawa Getir, inilah Sinopsis Film The Kid Detective!-Bacaterus-Bacaterus

PAGARALAMPOS.COM- Kisah The Kid Detective bermula dari perkenalan detektif cilik bernama Abe Applebaum. Sedari 12 tahun, ia memiliki rekor (nyaris) bersih memecahkan berbagai kasus yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya, Willowbrook.

Hal itu mulai dari yang sesederhana kasus pencurian uang hingga kasus kekerasan rumah tangga. Sepanjang Abe menjadi detektif, hanya ada satu cacat dalam rekornya: Kasus hilangnya Gracie Gulliver.

Di saat warga Willowbrook menaruh harapan pada Abe untuk menemukan Gracie, ia gagal. Abe tidak mampu menemukannya, sekeras apapun ia berusaha.

Hal itu tak ayal membuat warga Willowbrook mulai meninggalkan Abe, menganggapnya detektif gadungan.

BACA JUGA:Cinta di Antara Kelas Sosial, Kisah Mendalam dari Film Something in Between, ini Sinopsisnya!

Sejak saat itu, Abe hanya mendapat kasus yang remeh temeh saja mulai dari mencari kucing hilang hingga mengkonfirmasi gosip di kalangan anak sekolah.

Situasi itu bertahan hingga 20 tahun kemudian. Di usia 32 tahun, hidup Abe (Adam Brody) mengenaskan. Kasus-kasus yang ia tangani tak menunjang kebutuhan hidupnya.

Di sisi lain, warga Willowbrook masih saja menganggapnya detektif gadungan kecuali Caroline (Sophie Nelisse).

Caroline, yang masih duduk di bangku SMA, menawarkan kasus besar untuk Abe. Ia memintanya untuk menemukan siapa pembunuh kekasihnya, Patrick Cheng (Lian McLean-Smits), yang jenazahnya ditemukan di sungai.

BACA JUGA:Sinopsis Jailangkung Sandekala, Film Horor yang Bikin Ingat Keluarga!

Belum pernah menangani kasus pembunuhan sebelumnya, Abe langsung menerima permintaan tersebut. Tidak Abe sangka, kasus yang dibawa Caroline membuatnya berhadapan kembali dengan misteri serta trauma dari kasus hilangnya Gracie.

Film The Kid Detective yang rilis di Netflix adalah bukti bahwa gaya classic Noir masih bisa diterapkan pada setting modern.

Disutradarai oleh Evan Morgan dan dibintangi oleh Adam Brody, The Kid Detective memiliki segala unsur yang mendefinisikan film Noir klasik.

Hal tersebut mulai dari kisah depresif, self-narration, karakter sinis, kasus rumit, hingga sosok femme fatale yang selalu diikuti bahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: