Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective

Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective

Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective-Grupo network-Grupo network

PAGARALAMPOS.COM- Phantom Detective telah tayang di Korea Selatan pada 4 Mei 2016 dan berhasil menggaet lebih dari 1,4 juta penonton dengan pendapatan mencapai 10,3 juta dolar Amerika Serikat (AS), atau setara dengan RP145 miliar (kurs Rp14.161).

Phantom Detective juga dimainkan oleh Kim Sung Kyun, Jung Sung Hwa, Hwang Bo Ra, Yoo Seung Mok, Hong Seo Baek, Yoon Young Kyun, Lee Joon Hyuk, dan masih banyak lagi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jo Sung Hee. Jo Sung Hee adalah sineas di balik Film Space Sweepers (2020), A Werewolf Boy (2012), End of Animal (2010), hingga Don’t Step Out of the House (2009).

Saat itu, film berdurasi 125 menit ini didistribusikan oleh CJ Entertainment dan berhasil tayang pada 764 layar bioskop di seluruh dunia.

BACA JUGA:Cinta di Antara Kelas Sosial, Kisah Mendalam dari Film Something in Between, ini Sinopsisnya!

Film Phantom Detective adalah sebuah film Korea Selatan yang menggabungkan elemen-elemen drama, komedi dan aksi dalam sebuah kisah yang memikat.

Dibintangi oleh aktor berbakat, Lee Je Hoon film ini menghadirkan karakter klasik Korea, Hong Gildong ke dalam era modern dengan sentuhan detektif yang unik.

Dalam cerita ini, kita diperkenalkan kepada Hong Gildong diperankan oleh Lee Je Hoon seorang detektif swasta yang memiliki agensi ilegal.

Bersama dengan Presiden Hwang diperankan oleh Go Ara dia memiliki reputasi untuk selalu berhasil melacak dan menyingkirkan orang jahat.

BACA JUGA:Sinopsis Jailangkung Sandekala, Film Horor yang Bikin Ingat Keluarga!

Misi mereka adalah memenuhi wasiat dari mendiang ayah Presiden Hwang, yang mengarahkan mereka untuk membersihkan kota dari kejahatan.

Kim Byeong Duk diperankan oleh Park Geun Hyung seorang pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian ibu Hong ketika dia masih kecil.

Ini adalah dendam pribadi Hong yang tak terlupakan, dan meskipun mereka berhasil menemukan cucu Kim Byeong Duk yang memiliki petunjuk tentang lokasi pembunuh ibunya, rahasia gelap tersembunyi di balik sosok Kim Byeong Duk yang membuatnya sulit ditangkap.

Cerita semakin rumit ketika Hong menyadari bahwa Kim Byeong Duk tidak bertindak sendirian. Ada pemimpin sekte besar yang kejam, seorang individu yang memiliki rahasia berdarah yang menakutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: