TPN: Ganjar-Mahfud Bakal Permudah Pasangan Muda Beli Rumah

TPN: Ganjar-Mahfud Bakal Permudah Pasangan Muda Beli Rumah

TPN: Ganjar-Mahfud Bakal Permudah Pasangan Muda Beli Rumah-Net-Net

PAGARALAMPOS.COM - Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan pasangan capres-cawapres nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkomitmen menuntaskan masalah perumahan bagi anak-anak muda atau generasi milenial dan Gen Z.

"Masalah perumahan dan hunian bagi anak-anak muda akan dipermudah. Harapannya, beli rumah harus semudah beli motor. Agar bisa jadi jawaban bagi pasangan muda pasca pernikahan," kata Seno kepada wartawan, Selasa (19/12).

Seno mengatakan Ganjar-Mahfud juga ingin memastikan ruang kreatif bagi anak-anak mudah diperbanyak di setiap kota dan daerah.

"Bukan hanya ruang terbuka, tapi juga ruang menyalurkan ekspresi," ujarnya.

BACA JUGA:TPN: Ganjar-Mahfud Bakal Tingkatkan Transparansi Pelayanan Publik Lewat Digitalisasi

Menurutnya, ruang-ruang ekspresi ini penting untuk menjaga mental wellness, mental health kawan-kawan muda khususnya di perkotaan.

"Selain dengan memperbanyak pos layanan konseling dan mengaktifkan konselor-konselor sebaya," katanya.

Ganjar dan Mahfud terus berkampanye ke sejumlah daerah untuk menyampaikan visi-misi, program, dan menyerap aspirasi masyarakat. Pasangan nomor urut 3 ini mendatangi daerah yang berbeda.

Pada Jumat (22/12), Mahfud akan mengikuti debat pertama cawapres 2024. Ia akan menghadapi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Gibran Rakabuming.

BACA JUGA:Jelang Debat KPU, Ganjar-Mahfud Komitmen Berantas Korupsi dan Wujudkan UU Perampasan Aset

Debat rencananya akan digelar mulai pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC). 

Tema yang akan dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: