Manchester United Terhindar Dari Keganasan Liverpool di Anfield!

Manchester United Terhindar Dari Keganasan Liverpool di Anfield!

--

PAGARALAMPOS.COM - Man United selamat dari kekalahan setelah disiksa habis-habisan oleh Liverpool.

Hal ini bahkan mengejutkan legenda Setan Merah, Gary Neville.

Derby Barat Laut pada Pekan ke-17 Liga Premier diperkirakan akan berlangsung seru, namun berakhir dengan catatan yang  sama kuatnya.

Hasil akhir duel Liverpool vs Man United, Minggu (17 Desember 2023) setidaknya memperjelas hal tersebut, meski latihan di lapangan berbeda.

BACA JUGA:Cek Disini! 4 Ban Motor Awet dan Tahan Lama!

tuan rumah Merseyside Merah tidak mampu memanfaatkan United. Penyiksaan hebat yang dilakukan terhadap pertahanan Setan Merah gagal membuahkan satu gol pun.

Bayangkan jika tim besutan Jurgen Klopp  harus melepaskan 34 tembakan sepanjang pertandingan. Lapangannya juga  berat sebelah, dengan Liverpool menguasai penguasaan bola hingga 69%.

Sementara itu, Manchester United hanya melakukan 6 percobaan, seperlima dari total peluang lawannya. Dari 34 percobaan Liverpool,  8 diantaranya merupakan tembakan tepat sasaran.

BACA JUGA:Dusun Camp Bukti Nyata Desa Wisata di Pagar Alam

Delapan percobaan akurat ini berhasil dimentahkan oleh kiper Andre Onana yang kali ini tampil solid meski biasa menjadi bulan-bulanan netizen.

Liverpool juga jauh lebih baik dari Man United dalam hal mendistribusikan bola. Mohamed Salah dan MU menyelesaikan total 599 operan sepanjang pertandingan, namun MU hanya menyelesaikan 283 operan.

Pengorbanan tim besutan Erik ten Hag dalam mempertahankan pertahanan semakin terlihat dengan  45 serangan sukses yang mereka raih. Semua ini menghilangkan perbedaan kondisi  antara kedua tim yang sebenarnya terekspos.

Man United baru saja tersingkir secara tragis dari Liga Champions, pertahanannya lemah dan hasil melawan tim besar kurang bagus.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Inilah Keunikan Air Terjun Niagara yang Harus Kamu Tau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: