Arsenal Geser Liverpool Dari Puncak Klasemen Liga Inggris!

Arsenal Geser Liverpool Dari Puncak Klasemen Liga Inggris!

Arsenal Geser Liverpool Dari Puncak Klasemen Liga Inggris!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Hasil dan tabel pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024 menunjukkan kekalahan Liverpool  dan keberhasilan Arsenal memimpin. Ketatnya persaingan di papan atas Liga Inggris musim ini  terlihat jelas di pekan ke-17.

Arsenal khawatir apakah Liverpool bisa meraih hasil maksimal melawan Brighton & Hove Albion. Pasukan Mikel Arteta mampu mengatasi tantangan ini sepenuhnya dengan kemenangan 2-0.

Gol Arsenal pada laga ini bersumber dari gol Gabriel Jesus dan Kai Havertz. The Gunners merasa sudah kembali ke puncak, namun sempat dikhawatirkan hanya bertahan beberapa jam saja.

Pasalnya, Liverpool juga punya pertandingan di hari yang sama, dan jika menang bisa saja menyalip Arsenal. Liverpool menjalani pertandingan besar minggu ini  melawan musuh abadi mereka Manchester United.

BACA JUGA:Cek Disini! 4 Ban Motor Awet dan Tahan Lama!

BACA JUGA:Dusun Camp Bukti Nyata Desa Wisata di Pagar Alam

Permusuhan kedua tim  mulai memudar dalam beberapa musim terakhir akibat hasil Man United yang menurun. Laga ini juga dinilai berat sebelah karena Liverpool menempati posisi teratas.

Sementara itu, Man United masih kesulitan  menembus  empat besar  klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag juga baru saja terpuruk musim ini, tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions.

Situasi ini akan membantu Liverpool  memberikan pukulan telak kepada rival mereka. Namun, The Reds harus bersiap mengakhiri laga dengan hasil imbang 0-0 di hadapan pendukungnya.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Inilah Keunikan Air Terjun Niagara yang Harus Kamu Tau

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung A Series 2023, Berbagai Varian dan Harga yang Ditawarkan

The Reds memegang kendali sepanjang pertandingan dan semakin mendekati gawang Man United. Namun keunggulan menyerang tersebut tidak membuahkan gol karena Andre Onana tampil sangat baik kali ini.

Onana bekerja keras untuk menjaga gawang dari ancaman Liverpool. Pertarungan dua rival abadi ini tentu saja dramatis, dan Diogo Dalot menjadi korbannya.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Ini 7 Tempat Wisata di Palembang Terbaru yang Lagi Hits, Cek Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: