Bingung Liburan Tahun Mau Kemana? Dusun Camp Pagaralam Bisa Jadi Pilihan

Bingung Liburan Tahun Mau Kemana? Dusun Camp Pagaralam Bisa Jadi Pilihan

Bingung Liburan Tahun Mau Kemana? Dusun Camp Pagaralam Bisa Jadi Pilihan-tangkapan layar-facebook

PAGARALAMPOS.COM  - Bingung Liburan Tahun Mau Kemana? Dusun Camp Pagaralam Bisa Jadi Pilihan.

Liburan akhir tahun akan segera tiba, untuk wilayah sumatera selatan biasanya melakukan perjalanan panjang untuk pergi healing.

Kota Pagar Alam merupakan Tujuan utama wisata di Sumatera selatan Indonesia, Memiliki banyak wisata alam yang memukau yang membuat healing jadi lebih seru.

Dusun Camp Outdoor Glamping yang berlokasi di Desa Gunung Agung Lama, Desa Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.

BACA JUGA:Cek Disini! 4 Ban Motor Awet dan Tahan Lama!

Terinspirasi dari destinasi wisata Glamping di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat, Dusun Camp dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dengan kendaraan roda dua atau empat dengan jarak 9 km dari pusat kota.

Kota Pagaralam sendiri sudah ada Surat Keputusan Walikota sebagai Desa Wisata sangat sayang kalo tidak dikembangkan lagi wisatanya Kata Owner Dusun Camp Leonardus melalui Roy selaku pengelola saat di bincangi Pagaralampos.co. Sabtu, 25 Juni 2022 siang.

Jika ditempat lain hanya di sediakan tempat camping, beda halnya dengan Dusun Camp yang menyediakan beragam fasilitas untuk bersantai bersama keluarga, teman dan pasangan.

"Kalo disini kita tambahin tempat makan tempat nongkrong ada caffe ada hammock dan fasilitas lainnya," ujar Roy.

BACA JUGA:Fakta Menarik! Inilah Keunikan Air Terjun Niagara yang Harus Kamu Tau

Masyarakat Dempo Utara khususnya warga Dusun Gunung Agung Lama merespon baik adanya pembangunan objek wisata alam ini mulai dari pembangunan sampai saat ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dengan pemulihan ekonomi.

"Camping di pinggir sungai ini termasuk konsep baru di Pagaralam. Dusun Camp sendiri menonjolkan beragam menu menu makanan sebagai pembeda dari tempat lain," ungkapnya.

Untuk harga yang di tawarkan oleh Dusun Camp sendiri cukup bervariasi tergantung jenis paket yang di ambil mulai dari paket keluarga dengan kapasitas 4-6 orang Weekday Rp 500.000 Weekend Rp 600.000 sudah termasuk sarapan pagi kamar mandi air panas, tenda standar Kapasitas 4 orang.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung A Series 2023, Berbagai Varian dan Harga yang Ditawarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: