Bikin Tegang! Drama Korea Save Me, Sekte Sesat di Desa Misterius

Bikin Tegang! Drama Korea Save Me, Sekte Sesat di Desa Misterius

Bikin Tegang! Drama Korea Save Me, Sekte Sesat di Desa Misterius-Viu-Viu

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Save Me berhasil menjadi salah satu drama korea yang sukses yang dirilis sebanyak 16 episode, hingga berlanjut pada season kedua dengan petualangan membasmi penyebaran ajaran sekte atau kultus sesat.

Diperankan oleh aktris Seo Yea Ji, drama Korea Save Me mencuri perhatian penonton, berkat alur cerita yang menunjukkan aksi kejahatan kultus sesat di sebuah desa.

Dilansir Harian Haluan, simak sinopsis drama Korea yang merupakan hasil adaptasi dari Webtoon berjudul Out of the World karya Jo Geum San.

Drama ini juga turut diramaikan oleh sejumlah pemain aktor lainnya seperti Taecyeon 2PM, Woo Do Hwan dan Jo Sung Ha.

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Cerita sinopsis drama Korea Save Me berawal dari kisah seorang gadis bernama Im Sang Mi yang sedang terhimpit kebutuhan ekonomi selama hidup di kota bersama keluarganya.

Kemudian ia memutuskan untuk pindah tempat tinggal di sebuah desa terpencil bernama Mujigun. Tentu saja dengan harapan agar Im Sang Mi bisa memperbaiki kondisi ekonomi keluarga selama berada di sana.

Im Sang Mi memiliki seorang adik bernama Im Sang Jin (Jang Yoo Sang) yang menjadi korban bullying hingga ia didiagnosa menderita gangguan mental

Mulanya Im Sang Mi menjalani hidup sebagai selayaknya warga biasa yang tinggal di desa.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Terlebih mayoritas warga Desa Mujigun dikuasai oleh sebuah kultus Goseonwon, mereka menganut ajaran yang dipimpin oleh seorang pastor gereja.

Banyak warga yang beranggapan bahwa kultus Goseonwon tampak seperti ajaran yang damai, bahagia dan mententeramkan.

Namun dibalik itu terdapat sebuah fakta, bahwa sebenarnya Goseonwon adalah beraliran sesat dan menyeramkan.

Suatu ketika keluarga Im Sang Mi diterpa permasalahan, ia pun bertemu dengan Baek Jung Ki (Jo Sung Ha) seorang pastor terkenal yang mengajaknya untuk ikut bergabung dalam peribadatan di gereja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: