Vincenzo, Drama dengan Genre Aksi dan Komedi, Seru Abis!

Vincenzo, Drama dengan Genre Aksi dan Komedi, Seru Abis!

Vincenzo, Drama dengan Genre Aksi dan Komedi, Seru Abis!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassanova, pengacara mafia yang tinggal di Italia. Dia tidak ragu membakar istana dan kebun berhektar-hektar milik orang yang menghalangi jalannya.

Sejak ayahnya meninggal, organisasi diambil alih oleh Fabio. Vincenzo sudah tidak betah lagi tinggal di Italia sehingga ia memutuskan untuk lari ke Korea Selatan.

Sinopsis Drama Vincenzo, Song Joong Ki Jadi Gembel

Walaupun di Italia Vincenzo terbiasa hidup nyaman dengan menempati apartemen mewah dengan tirai yang bisa terbuka otomatis di pagi hari, nasibnya kurang beruntung saat tiba di Korea.

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Ia menjadi korban perampokan oleh supir yang ternyata adalah kaki tangan penjahat. Si perampok hanya menyisakan uang tunai 50 ribu dollar yang melingkar bagai cincin di jari Vincenzo.

Dengan berbekal ongkos itu Vincenzo menemui klien-nya, Cho Yeung Un (Choi Young Joon). Pak Cho adalah pemilik gedung Plaza Geumga dan memberi Vincenzo sebuah apartemen, hp baru, dan uang tunai.

Dari luar gedung itu terlihat usang dan para penyewa lapak di sana juga terlihat suram, seolah-olah tak punya masa depan. Mereka mencurigai kedatangan Vincenzo dan sengaja menakut-nakuti.

Berbanding terbalik dengan kehidupannya di Italia, sinopsis drama Vincenzo memperlihatkan kehidupan yang suram. Kamar kos yang ia tempati terkesan kumuh, suara tikus berdecit, dan suhu air dari kran mandi juga terlalu panas.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Vincenzo menghibur dirinya bahwa ia hanya akan tinggal selama sebulan. Setelah urusannya selesai, ia akan pergi ke Malta.

Melindungi Gedung Plaza Geumga

Plaza Geumga sebenarnya adalah tempat persembunyian emas. Terdapat ruangan bawah tanah di mana emas itu berada. Pak Cho membeli gedung itu lima tahun yang lalu untuk klien Vincenzo yang berada di Tiongkok.

Namun, Grup Babel berencana melakukan pembangunan disana dan ingin membeli gedung itu secara paksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: