Sinopsis That Winter, The Wind Blows, Drama yang Bikin Kamu Baper!

Sinopsis That Winter, The Wind Blows, Drama yang Bikin Kamu Baper!

Sinopsis That Winter, The Wind Blows, Drama yang Bikin Kamu Baper!-Viu-Viu

PAGARALAMPOS.COM- That Winter, the Wind Blows merupakan drama yang tayang di stasiun SBS pada 2013. Drakor yang ditulis Noh Hee Kyung ini merupakan adaptasi drama tahun 2002 bertajuk Ai Nante Irane Yo, Natsu.

Sebelumnya, karya penulis Tatsui Yukari ini juga sudah diangkat menjadi film Korea berjudul Love Me Not yang rilis 2006 lalu.

Drakor ini merupakan salah satu yang memiliki rating tinggi yakni sebesar 19,1 persen.

Drama That Winter, the Wind Blows juga menyita antusiasme penggemar sebab dibintangi oleh aktor serta aktris kenamaan Korea Selatan yakni Jo In Sung, Song Hye Kyo, Kim Bum, dan Jung Eun Ji Apink.

BACA JUGA:Drama Through the Darkness, Kisah Nyata Pelaku Kriminal Dibintangi Kim Nam Gil, Nonton Yuk!

Lewat drakor ini, Jo In Sung mendapatkan penghargaan SBS Special Award. Sedangkan Song Hye Kyo mendapatkan penghargaan Best Actress SBS Drama Award.

Tak hanya itu, kedua pemain tersebut juga mendapatkan penghargaan Ten Star Award SBS Drama Award.

Penasaran sama ulasan lebih dalam mengenai Kdrama satu ini? Kalau begitu, yuk simak sinopsis dan pemain drakor That Winter, the Wind Blows di bawah ini!

Sinopsis dan Pemain Drakor That Winter, the Wind Blows

BACA JUGA:Menegangkan! Drama Quiz from God Reboot, Kisah Penyelidikan Kematian Misterius

That Winter, the Wind Blows akan menyoroti kisah hidup menyedihkan dari gadis buta bernama Oh Young yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Ia merupakan ahli waris dari keluarga konglomerat Grup PL yang sengaja hidup mengasingkan diri dari ibu dan kakaknya karena hubungan mereka tidak harmonis.

Sejak ibunya meninggal dunia dan ayahnya tengah sakit keras, Oh Young semakin menutup diri dan tak percaya pada siapa pun. Namun ia memutuskan untuk mencari keberadaan sang kakak yang bernama Oh Soo.

Sementara, ada sosok Oh Soo lain yang perannya dimainkan oleh Jo In Sung. Sejak kecil dirinya telah ditelantarkan oleh sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: