Drama Through the Darkness, Kisah Nyata Pelaku Kriminal Dibintangi Kim Nam Gil, Nonton Yuk!

Drama Through the Darkness, Kisah Nyata Pelaku Kriminal Dibintangi Kim Nam Gil, Nonton Yuk!

Drama Through the Darkness, Kisah Nyata Pelaku Kriminal Dibintangi Kim Nam Gil, Nonton Yuk!-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Through the Darkness mengusung genre kriminal yang menjadi tema favorit penonton belakangan ini.

Diadaptasi dari web novel berjudul sama, mengutip dari Soompi, drakor satu ini mengisahkan pengalaman nyata profiler nomor satu di Korea Selatan, Kwon Il Yong.

Dibintangi oleh Kim Nam Gil, drama Korea satu ini langsung mencuri perhatian saat merilis episode perdananya. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, pemutaran perdana Through the Darkness mencetak rating nasional rata-rata 6,2 persen.

Sinopsis Through the Darkness wajib kamu kepoin nih, para pencinta drama Korea. Through the Darkness merupakan judul terbaru yang tayang sejak 14 Januari 2022  di stasiun televisi SBS.

BACA JUGA:Ngeri! Drama Tunnel, Kisah Nyata dari Peristiwa Pembunuhan Berantai

BACA JUGA:Law School, Problematika Hukum Korea Selatan, ini Dramanya!

Drama satu ini menggantikan slot dari Now We Are Breaking Up, yang hadir setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Dapat disaksikan pula melalui Viu, sebelum menontonnya, simak terlebih dahulu yuk, sinopsis Through the Darkness seperti di bawah ini.

Sinopsis Through the Darkness

Mengutip dari Asianwiki, Through the Darkness mengikuti kisah profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai.

BACA JUGA:Welcome 2 Life, Drama Hits Lim Ji Yeon dan Rain, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Surat dari Praha: Drama Romantis dengan Bumbu Sejarah

Dalam hal ini, drama akan menyoroti kehidupan Song Ha Young (Kim Nam Gil), seorang profiler kriminal, yang dikenal tenang dan memiliki karisma. Ia menggali kasus dan melihat jauh ke dalam pikiran manusia.

Dilansir dari Soompi, Through the Darkness berlatar pada akhir 1990-an. Kisah bermula ketika kepolisian Korea Selatan menghadapi kasus pembunuhan berantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: