Menegangkan! Drama Quiz from God Reboot, Kisah Penyelidikan Kematian Misterius

Menegangkan! Drama Quiz from God Reboot, Kisah Penyelidikan Kematian Misterius

Menegangkan! Drama Quiz from God Reboot, Kisah Penyelidikan Kematian Misterius-Ratudrakor-Ratudrakor

PAGARALAMPOS.COM- Drama God’s Quiz season pertama tayang pada Agustus 2010, lalu dilanjutkan dengan God’s Quiz 2, God’s Quiz 3, kemudian God’s Quiz 4 dan yang akan tayang mendatang Quiz from God: Reboot.

Drama Quiz from God: Reboot ini pertama kali rilis tanggal 14 November 2018 menggantikan tayangan drama The Guest (2018).

Drama serial Quiz from God: Reboot atau God’s Quiz season 5 akan segera tayang di OCN November mendatang. Bagi Para penggemar K-Drama, siap-siap untuk menonton drama yang luar biasa ini ya!

BACA JUGA:Ngeri! Drama Tunnel, Kisah Nyata dari Peristiwa Pembunuhan Berantai

BACA JUGA:Law School, Problematika Hukum Korea Selatan, ini Dramanya!

Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang dokter elit dan ilmuwan forensik yang menyelidiki kematian misterius dan menyelesaikan misteri yang berhubungan dengan penyakit langka.

Setelah Han Jin Woo tekena masalah pada season sebelumnya, ia memutuskan untuk menjadi petapa. Dia tinggal di sebuah pedalaman dan menumbuhkan janggut serta kumis.

Suatu hari Kang kyung Hee mengalami sebuah kasus rumit sehingga meminta tolong Han Jin Woo untuk membantunya. Han Jin Woo akhirnya mau kembali mengotopsi setelah berhenti selama 4 tahun.

BACA JUGA:Welcome 2 Life, Drama Hits Lim Ji Yeon dan Rain, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Surat dari Praha: Drama Romantis dengan Bumbu Sejarah

Han Jin Woo juga sempat mampir ke tempat kerjanya dan bertemu dengan CODAS, sebuah divisi baru yang bisa menyaingi kecerdasan manusia. Tanpa mengotopsi, bisa mengetahui detail dari mayat tersebut.

Tak diduga muncul kasus yang melibatkan mayat dengan keadaan langka. Mayat-mayat ini mengrucut pada satu penjahat yang mengenal Han Jin Woo, Dr. Jo serta Kwak Hyung Min.

Setelah diteliti ternyata mayat langka dan penjahat ini masih berkaitan dengan masa lalu Han Jin Woo yang tersembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: