Ragam Wisata! Dusun Camp Jadi Salahsatu Pilihan Tempat Wisata Rekomended di Pagaralam

Ragam Wisata! Dusun Camp Jadi Salahsatu Pilihan Tempat Wisata Rekomended di Pagaralam

Menikamti Liburan Asyik di Dusun Camp Desa Wisata di Pagar Alam-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM  - Sebagai bagian dari Provinsi Sumatera, Pagar Alam telah menjelma sebagai kota tujuan wisata yang menawarkan berbagai destinasi menarik untuk memanjakan para pengunjungnya.

Salah satu tempat yang sedang naik daun, terutama menjelang tahun baru 2023, adalah Wisata Dusun Camp Pagar Alam.

Destinasi ini, yang mengusung konsep Glamor Camping, menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru dengan cara yang unik dan berkesan.

Wisata Dusun Camp Pagar Alam terletak di Desa Gunung Agung Lama, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Drama Romantis dengan Bumbu Sejarah, di Film Surat dari Praha

BACA JUGA:Dusun Camp Bukti Nyata Desa Wisata di Pagar Alam

Kota Pagaralam mempunyai banyak referensi wisata alam.

Bagi  yang ingin melakukan glamping atau  camping alias glamping sambil menikmati aliran Sungai Ayek Selangis dan didukung  suasana asri, tempat ini bisa menjadi pilihan.

Namanya Riverside Dusun Camp Outdoor Glamping, berlokasi di Desa Gunung Agung Lama, Desa Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.

Wisata ini sangat cocok bagi pecinta alam karena disini anda bisa bermalam berkat fasilitas yang lengkap.

BACA JUGA:Cek Disini! 4 Ban Motor Awet dan Tahan Lama!

Terinspirasi dari destinasi wisata Glamping di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat, Dusun Camp dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dengan kendaraan roda dua atau empat dengan jarak 9 km dari pusat kota.

Kota Pagaralam sendiri sudah ada Surat Keputusan Walikota sebagai Desa Wisata sangat sayang kalo tidak dikembangkan lagi wisatanya Kata Owner Dusun Camp Leonardus melalui Roy selaku pengelola saat di bincangi Pagaralampos.co. Sabtu, 25 Juni 2022 siang.

Jika ditempat lain hanya di sediakan tempat camping, beda halnya dengan Dusun Camp yang menyediakan beragam fasilitas untuk bersantai bersama keluarga, teman dan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: