Terharu! Film Broken Hearts, Ketika Cinta Diuji dengan Penyakit Mematikan

Terharu! Film Broken Hearts, Ketika Cinta Diuji dengan Penyakit Mematikan

Terharu! Film Broken Hearts, Ketika Cinta Diuji dengan Penyakit Mematikan-kapanlagi.com-kapanlagi.com

PAGARALAMPOS.COM- Film drama-romantis Indonesia, Broken Hearts (2012), akan tayang di platform streaming Netflix pada Kamis (9/12/2021).

Broken Hearts merupakan film karya sutradara Helfi Kardit, yang sebelumnya lebih sering menggarap film horor-komedi seperti Suster Keramas (2009) dan Setan Facebook (2010).

Sinopsis

Pertama kali Olivia bertemu Jamie di parkiran sebuah mall saat hujan, Jamie menawarkan payung sekedar mengantar Olivia ke mobilnya, dilanjut pertemuan kedua saat Olivia lunch, Jamie juga muncul di restoran, lalu mereka saling bertukar kartu nama.

BACA JUGA:Ayat-ayat Cinta 2! Kekuatan Cinta Mengalahkan Ketakutan, Film Penuh Pesan Moral Kehidupan

BACA JUGA:Bikin Mellow! Inilah Film Ayat-ayat Cinta

Jamie kemudian menuju sebuah meja, duduk di depan seorang cowok yang membelakangi Olivia and friends.

Cowok yang membelakangi Olivia and friends ini adalah Aryo (Darius Sinathrya), sahabat Jamie seorang penulis novel yang nantinya menggantikan posisi Jamie sebagai kekasih Olivia.

Kehidupan Olivia terasa hampa setelah kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) menghilang tiba-tiba. Bagi Olivia, Jamie adalah cinta pertamanya, dan terakhir.

Olivia menghabiskan waktu mencari informasi tentang  Jamie.

BACA JUGA:Tipu Daya Angelina Jolie Kabur dari Kejaran Polisi, di Film The Tourist

BACA JUGA:Film Mighty Heart, Perdebatan Mengenai Ras

Atas usaha Jamie mendekati Olivia, akhirnya mereka jadian. Tapi saat indahnya hubungan mereka, dokter memvonis Jamie mengidap penyakit ANOREKSIA NERVOSA.

Penyakit ini adalah eating disorders atau hilangnya nafsu makan. Kondisi tubuh Jamie makin memburuk hingga Jamie harus kehilangan berat badan secara drastis, Jamie harus mendapat perawatan serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: