Seru! Film Animasi Beowulf, Ksatria yang Melawan Monster

Seru! Film Animasi Beowulf, Ksatria yang Melawan Monster

Seru! Film Animasi Beowulf, Ksatria yang Melawan Monster-kids stories-kids stories

PAGARALAMPOS.COM- Film Beowulf menceritakanseorang prajurit Geatish legendaris yang melakukan perjalanan ke Denmark dengan band prajuritnya, termasuk sahabatnya, Wiglaf.

Mereka bertemu dengan King Hrothgar, yang membutuhkan seorang pahlawan untuk membunuh Grendel, makhluk mirip troll yang mengerikan dengan kekuatan dan kecerdikan yang mengerikan.

Grendel menyerang Heorot, ruang meadel milik Hrothgar, setiap kali Denmark merayakannya, dan Hrothgar terpaksa menutup lorong.

Setelah tiba, Beowulf menjadi tertarik pada istri Hrothgar, Ratu Wealtheow, yang membalas minatnya.

BACA JUGA:Ayat-ayat Cinta 2! Kekuatan Cinta Mengalahkan Ketakutan, Film Penuh Pesan Moral Kehidupan

Beowulf dan anak buahnya merayakannya di Heorot untuk memancing Grendel keluar. Saat serangan binatang itu, Beowulf melibatkannya tanpa senjata dan telanjang.

Selama pertarungan, Beowulf menemukan bahwa Grendel memiliki pendengaran yang peka, itulah sebabnya dia menyela perayaan Hrothgar - suara yang mereka buat secara fisik menyakitkan baginya.

Setelah gendang telinga kiri pecah oleh Beowulf, Grendel menyusut dalam ukuran dan mencoba untuk melarikan diri.

Beowulf menahan Grendel dan menepuk lengan kirinya dengan pintu.

BACA JUGA:Bikin Mellow! Inilah Film Ayat-ayat Cinta

Terimakasih telah membebaskan kerajaannya dari monster itu, Hrothgar memberi Beowulf klakson minum emasnya, yang memperingati kemenangan Hrothgar atas Fafnir yang hebat.

Di dalam guanya, Grendel yang sekarat memberitahu ibunya apa yang telah dilakukannya terhadapnya, dan dia bersumpah membalas dendam.

Dia pergi ke Heorot dan membantai orang Beowulf saat mereka sedang tidur.

Hrothgar mengatakan kepada Beowulf dan Wiglaf, yang telah tidur di luar aula selama serangan tersebut, bahwa itu adalah karya ibu Grendel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: