Changeling, Film Kisah Nyata Ibu yang Divonis Gila

Changeling, Film Kisah Nyata Ibu yang Divonis Gila

Changeling, Film Kisah Nyata Ibu yang Divonis Gila-kapanlagi.com-kapanlagi.com

BACA JUGA:Film The Expendables, Aksi Geng Jason Statham Hentikan Misi Iko Uwais

Collins dan anak yang polisi temukan kemudian bertemu. Namun Collins merasa curiga. Anak yang polisi bawa tidak seperti anak kandungnya.

Collins tidak percaya bahwa itu Walter. Namun pihak kepolisian bersikukuh itu Walter. Mereka mengatakan bahwa selama lima bulan hilangnya Walter, fisiknya telah berubah.

Collins masih merasa ada yang tidak beres. Dia berbicara kepada media perihal kasusnya. Hal itu ternyata membuat pihak kepolisian tidak senang dan murka.

Dari keterangan pastur kepada Collins, memang pihak kepolisian sering melakukan hal yang buruk dan tidak sesuai prosedur.

BACA JUGA:Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Bertarung Melawan Kelompok Pembunuh Bayaran

Dengan kelakuan Collins tersebut, dia bisa menjadi salah satu target polisi. Kala itu pastur sedang dalam upaya pembongkaran kejahatan polisi.

Tidak lama setelah keterangannya ke publik, polisi menangkap Collins. Mereka menyatakan bahwa Collins tidak waras dan perlu masuk rumah sakit jiwa.

Kini Collins harus menghabiskan waktu di rumah sakit jiwa. Dia masih akan tetap berusaha mencari anaknya dan membongkar kebobrokan polisi.

Selain Angelina Jolie sebagai Christine Collins, para pemain lain yang bergabung di antaranya Gattlin Griffith sebagai Walter Collins, Michelle Gunn sebagai Sandy, Jan Devereaux sebagai Operator, dan Erica Grant sebagai Operator.

BACA JUGA:Film The Night Comes For Us, Kaburnya Mantan Pembunuh Geng Sadis!

Kemudian ada Antonia Bennett sebagai Operator, Kerri Randles sebagai Operator, Frank Wood sebagai Ben Harris, Morgan Eastwood sebagai Girl on Tricycle, Madison Hodges sebagai Neighborhood Girl, dan John Malkovich sebagai Rev. Gustav Briegleb.

Changeling berada dalam arahan sutradara Clint Eastwood dan penulis naskah J. Michael Straczynski.

Film bergenre drama misteri ini berada dalam naungan studio produksi Malpaso Company.

Selain Changeling, Clint Eastwood juga merupakan sutradara Richard Jewell (2019), The Mule (2018), The 15:17 to Paris (2018), Sully (2016), American Sniper (2014), Jersey Boys (2014), J. Edgar (2011), Hereafter (2010), Invictus (2009), dan Gran Torino (2008).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: