Film Megalodon The Meg, Ternyata Hewan Purbakala Ini Masih Belum Punah!

Film Megalodon The Meg, Ternyata Hewan Purbakala Ini Masih Belum Punah!

Film Megalodon The Meg, Ternyata Hewan Purbakala Ini Masih Belum Punah!-mamikos-mamikos

Sinopsis Film The Meg (2018)

Jonas Taylor (Jason Statham) merupakan mantan anggota khusus Amerika yang mempunyai masa lalu yang memilukan ketika berada di bawah laut, karena harus kehilangan kerabatnya.

BACA JUGA:Film Crank, Ketika Hidup Dengan Adrenalin

Jonas menjadi trauma akan peristiwa tersebut, sehingga membuat dirinya tak ingin kembali berurusan dengan dunia laut.

Namun, ia diminta oleh Dr. Minway Zhang (Winston Chao) dan James Mack Rides (Cliff Curtis) untuk membantu menjalankan misi penyelamatan di Palung Mariana.

Ia diminta untuk membantu sekelompok ilmuwan yang terjebak di dalam kapal selam ketika menjalankan penelitian di Palung Mariana.

Kapal selam tersebut rupanya diteror oleh sosok makhluk misterius bernama Carcharodon Megalodon yang berukuran cukup besar mencapai 70 kaki.

BACA JUGA:Sinopsis Film Stuber, Ketika Polisi dan Sopir Beraksi

Peristiwa tersebut membuat Jonas akhirnya bersedia membantu dari pusat penelitian Mana One. Dr. Minway Zhang dan putrinya Suyin (Lin Bingbing) memimpin tim proyek Mana One dalam misi tersebut.

Misi itu pun dimulai, Dr. Minway Zhang dan putrinya sangat berharap lebih kepada Jonas supaya para ilmuwan dapat terselamatkan.

Namun, misi tersebut bukan hal yang mudah, bahkan kembali menelan korban jiwa. Dalam menjalankan misi ini, Jonas seperti membuka kembali luka lama yang memilukan.

Perhatian Mana One terpusat kepada Megalodon supaya keberadaannya musnah dari lautan dan tidak lagi membahayakan umat manusia.

BACA JUGA:Film Fistful of Vengeance, Hadirkan Iko Uwais dalam Aksi Laga Berbalut Supernatural

Kini, tugas yang dijalankan Jonas tidaklah mudah, karena ia harus merencanakan strategi yang matang supaya misinya berjalan sukses serta harus bisa mengendalikan trauma pada dirinya sendiri.

Lantas, akankah Jonas berhasil menyelamatkan para ilmuwan dari Megalodon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: