Lempar Smartphone Hot Seriesnya, Infinix Saingi Para Kompetitornya

Lempar Smartphone Hot Seriesnya, Infinix Saingi Para Kompetitornya

Foto : Infijix Hot Series beredar di pasaran.-Lempar Smartphone Hot Seriesnya, Infinix Saingi Para Kompetitornya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Pasar smartphone makin bersaing. Sejumlah vendor ponsel pintar saling mengambil celah Pasar merayu konsumennya. Demkian juga, vendo Infinix rak ketinggalan melempar produk teranyarnya ke Pasar ponsel. 

Mau tau, varian produk smartphonnya. Sebut saja, Infinix Hot 40 Series terdiri dari tiga model, yakni Infinix Hot 40 Pro, Hot 40, dan Hot 40i.

Ketiga smartphone ini memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dan fitur Xboost Gaming Engine yang mampu mengoptimasi perangkat ketika menjalankan game.

Selain itu, ada pula fitur Magic Ring yang mirip seperti Dynamic Island milik iPhone 14 Pro. 

BACA JUGA:Vivo Y100i Dobrak Pasar Samrtphone, Dibandrol Nggak Murahan, Begini Keunggulan Fiturnya

Fitur yang disematkan pada lubang (punch hole) di layar ponsel ini bisa berubah ukuran, misalnya memanjang ke kiri dan kanan saat pengguna menerima notifikasi panggilan.


Foto : Infinix Hot Series beredar di pasaran.-Lempar Smartphone Hot Seriesnya, Infinix Saingi Para Kompetitornya-Google.com

Infinix, raksasa teknologi yang sedang berkembang, telah menyiapkan panggung untuk debut global Seri Hot 40-nya pada tanggal 9 Desember 2023, yang dijadwalkan akan digelar di Lagos, Nigeria.

Namun, dalam peristiwa yang menarik, Infinix Hot 40i telah resmi diluncurkan di pasar teknologi Arab Saudi yang dinamis.

Sementara sorotan saat ini tertuju pada Infinix Hot 40i, rumor beredar seputar antisipasi peluncuran Infinix Hot 40, yang disebut-sebut sebagai model yang lebih kelas atas.

BACA JUGA:Beli Laptop Atau Tablet, Nggak Usah Bingung, Pilih Perangkat 2 in 1 Ini, Ini Merek Produknya

Kedua model tersebut rencananya akan dirilis secara resmi di Indonesia karena baru saja memperoleh sertifikasi TKDN yang diperlukan.

Meluncurkan Infinix Hot 40i

Fitur menonjol dari Hot 40i, yang diluncurkan di Arab Saudi, adalah penggabungan NFC, dengan spekulasi tersebar luas tentang potensi ketersediaan versi non-NFC yang disesuaikan untuk wilayah tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: