Menantikan Layar OLED 120 Hz dengan Dolby Vision di Redmi Note 13 Pro Series

Menantikan Layar OLED 120 Hz dengan Dolby Vision di Redmi Note 13 Pro Series

Menantikan Layar OLED 120 Hz dengan Dolby Vision di Redmi Note 13 Pro Series--

BACA JUGA:Asam Pedas Burung Punai, Kuliner Bikin Ngiler Hanya di Banyuasin

Perbedaan di Antara Model

Kedua model utama, Redmi Note 13 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro, memiliki kamera utama yang sama namun chip yang berbeda.

Pro Plus menggunakan chip Mediatek Dimensity 7200 Ultra (4 nm), sedangkan model Pro mengandalkan chip Snapdragon 7 Gen 2 (4 nm).

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai, di mana Pro Plus memiliki dukungan fast charging 120 watt dibandingkan dengan 67 watt pada model Pro, meskipun memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih kecil.

BACA JUGA:Wisata Spiritual, Fakta Sejarah Pura Luhur Giri Arjuno Tempat Ibadat Umat Hindu di Batu Malang

Layar dan Performa

Kedua model utama ini memiliki layar OLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz, resolusi 1220 x 2712 piksel, dan berbagai fitur menarik lainnya seperti Dolby Vision.

Redmi Note 13 "reguler" menjadi varian paling dasar dalam seri ini dengan layar AMOLED 6,67 inci, chip Mediatek Dimensity 6080 (6 nm), dan kapasitas baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt.

Meskipun Xiaomi belum memberikan informasi pasti mengenai spesifikasi untuk versi global Redmi Note 13 Pro yang akan dirilis di India.

Spesifikasi dari versi China memberikan gambaran yang cukup jelas tentang kemungkinan fitur dan perbedaan antar model.

Dengan janji akan meluncurkan pada Januari 2024, banyak penggemar Xiaomi yang menantikan kehadiran seri Redmi Note 13 ini di pasar global, dengan harapan akan membawa inovasi yang memukau.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: