Film Train to Busan: Ketegangan Melarikan Diri dari Zombie

Film Train to Busan: Ketegangan Melarikan Diri dari Zombie

Film Train to Busan: Ketegangan Melarikan Diri dari Zombie-net.-net.

PAGARALAMPOS.COM- Terbayang tidak kalau kalian terjebak dalam satu keadaan di mana manusia bumi setengahnya sudah menjadi zombie atau mayat hidup?

Pastinya harus Lari sekencang-kencangnya agar tidak terkena gigitan yang akan menjadikan kalian berubah seperti mayat hidup tersebut, bukan?

Kali ini untuk kalian para pecinta film thriller yang bertemakan zombie wajib nonton film besutan Korea yang berjudul Train to Busan. 

Film Train to Busan yang diperankan oleh Gong Yoo masih menjadi sorotan lantaran aksi menegangkan soal zombie yang ditampilkan terus menarik perhatian penggemar.

BACA JUGA:Film 127 Hours: Lima Hari di Antara Hidup dan Mati

Kisah cerita tersebut menceritakan soal Seok Woo (Gong Yoo) yang tinggal di Seoul dan terpisah dari istrinya.

Dilansir dari laman Viki, Rabu (6/7/2022), hidupnya adalah pekerjaannya, dan dia menghabiskan waktu yang relatif sedikit dengan putrinya yang masih kecil, yang sangat merindukannya.

Dia memintanya untuk memberinya ucapan selamat ulang tahun - untuk membawanya ke kota tepi laut Busan.

Dia setuju dan memutuskan untuk membawanya keluar untuk hari itu menggunakan KTX, kereta ekspres berkecepatan tinggi yang menghubungkan beberapa kota terbesar di Korea Selatan.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film 14 Peaks Nothing Is Impossible yang Wajib Kamu Tonton!

Mereka naik kereta, bersama dengan sejumlah penumpang lainnya, termasuk pasangan muda yang sedang mengandung, seorang pria tunawisma, dan anggota tim bisbol sekolah menengah.

Satu penumpang lagi juga naik, dan tepat saat kereta bersiap untuk keluar dari stasiun, masuklah zombie.

Zombie menggigit dan menginfeksi anggota awak kereta, dan bersama-sama kedua zombie merajalela di KTX, mengubah sejumlah besar penumpang menjadi zombie juga.

Di luar kereta, keadaannya bahkan lebih buruk. Pandemi zombie besar-besaran sedang berkecamuk, dan banyak kota jatuh ke tangan para zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: