Antusias Tinggi, Ribuan Warga di Dempo Utara Antre Paket Sembako Murah

Antusias Tinggi, Ribuan Warga di Dempo Utara Antre Paket Sembako Murah

Antusias Tinggi, Ribuan Warga di Dempo Utara Antre Paket Sembako Murah - ANTUSIAS: Suasana sebelum Operasi Pasar Murah Bersubsidi dimulai, berlokasi di Kantor Camat Dempo Utara Kelurahan Bumi Agung. Jum'at, 8 Desember 2023 pagi. -Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Ribuan Masyarakat antusias menyerbu Kantor Camat Dempo Utara untuk mengikuti Operasi Pasar Murah Bersubsidi.

Berlokasi di Dusun Bumi Agung, Kelurahan Bumi Agung. Pada Jum'at, 8 Desember 2023 pagi.

Operasi Pasar Murah Bersubsidi tersebut digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM dan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pagaralam Hermansyah didampingi Sekretaris Camat Dempo Utara Jhon Heri SKM MM mengatakan, adapun tujuan yang bertujuan untuk mengendalikan inflasi.

BACA JUGA:Peringati Hakordia 2023, Fajar Mufti : Moment Refleksi Diri Cegah Korupsi, Tindakan Upaya Terakhir

"Paket sembako murah yang dijual berupa gula pasir 2Kg, Tepung terigu 1Kg, Minyak Goreng 2 Liter, 1 Karpet Telur senilai Rp 75.000"beber Hermansyah kepada Pagaralampos.com, Jum'at 8 Desember 2023.

Dikatakannya, selain untuk mengendalikan inflasi, paket sembako murah bersubsidi ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Pagar Alam untuk meringankan perekonomian masyarakat.

"Paket sembako yang di siapkan sebanyak 600 paket. Kedepan akan kita upayakan untuk diperbanyak lagi,"jelasnya.

Sementara itu, Camat Dempo Utara Handra ST menyambut baik kegiatan Operasi Pasar Murah yang diperuntukkan untuk warganya.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Kerahkan 206 Personel Amankan Masa Kampanye

"Antusias masyarakat di Kecamatan Dempo Utara untuk membeli sembako di Operasi Pasar Murah Bersubsidi ini sangat luar biasa, terbukti dari pagi masyarakat sudah mulai berkumpul,"terangnya.

Handra berharap, kedepan Operasi Pasar Murah Bersubsidi terus berlanjut.

"Semoga kedepannya Pemerintah melalui Dinas terkait dapat menambah jumlah paket sembako yang disalurkan,"pungkasnya*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: